Game Star Wars Rilis 2019, Ini Bocorannya

Telset.id, Jakarta – Dalam konferensi EA, Respawn Entertainment selaku pengembang Titanfall memberi bocoran mengenai rencana kehadiran game Star Wars terbaru. Jika tak ada aral, game tersebut bakal meluncur pada masa liburan 2019 mendatang.

Dilansir The Verge, game Star Wars yang diberi nama “Jedi: Fallen Order” itu sekarang sedang disempurnakan oleh Titanfall. Latar belakangnya tak lama setelah “Revenge of the Sith” dan bercerita tentang Padawan yang masih bertahan selama masa gelap Star Wars.

Via Twitter, Vince Zampella dari Titanfall mengatakan bahwa game tersebut hanya diperuntukkan permainan tunggal. Meski Respawn Entertainment tidak merilis cuplikan atau lainnya, Zampella menekankan bahwa pengguna akan menggunakan lightsaber untuk memainkannya.

Tahun lalu, EA memberi kabar telah mengakuisi Respawn Entertainment untuk mengembangkan game terbaru Star Wars. Pada saat itu, banyak penggemar yang memprediksi bahwa game terbaru Star Wars akan lebih bergenre ke shooter.

Maklum, Respawn Entertainment berisi banyak pengembang veteran game shooter, mulai dari Call of Duty hingga Titanfall. Bahkan, ada juga yang memprediksi bahwa mereka bakal melanjutkan pengembangan game Star Wars 1313.

Baca juga: Robot Otonom NASA Terinspirasi Film Star Wars

Namun, semua prediksi salah. Ternyata judul gameterbaru Star Wars tersebut adalah “Jedi: Fallen Order”. Dari judulnya sudah terlihat bahwa game itu tidak memiliki elemen shooter. Game tersebut akan sangat berbeda dengan Battlefront. Pengguna akan memerankan seorang Jedi yang identik dengan lightsaber dan force.

Baca juga: Astronot Ikutan ‘Nobar’ Film Star Wars: The Last Jedi

“Jedi: Fallen Order” akan mengambil latar waktu di antara Episode 3 dan Episode 4. Tepatnya, momen setelah eksekusi Order 66 di mana tentara Clone dari Republik ditugaskan untuk memburu Jedi yang tersisa. “Jedi: Fallen Order” akan dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC. [BA/HBS]

Sumber: The Verge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0