Game The Sims Segera Sambangi Android dan iOS

Telset.id, Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan game legendaris besutan EA Maxis, game The Sims? Ya, game simulasi kehidupan sehari-hari ini merupakan salah satu game yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya, baik pemain game PC maupun konsol.

Namun seperti dilasir dari laman Ubergizmo, EA berencana menambahkan dukungan terhadap game ini. Selain di PC dan konsol, mereka mengumumkan segera meluncurkan The Sims di perangkat Android dan iOS dalam waktu dekat.

Meskipun sebelumnya sudah ada beberapa game dengan judul yang sama di perangkat Android maupun iOS, namun pihak EA mengatakan akan ada yang berbeda di game baru ini. Mereka menjanjikan pengalaman game yang full seperti di perangkat PC atau konsol. Mulai dari mengatur karir idaman, hingga membangun rumah impian dapat dilakukan dalam game mobile tersebut.

Selain itu, pihak EA juga menjanjikan banyaknya fitur-fitur sosial dalam game barunya ini. Jika hal tersebut terwujud, maka para pemain akan dapat bersosialisasi dengan teman yang memainkan game The Sims.

“Pemain dimungkinkan untuk mengajak dan mengadakan pesta dengan Sims lain. Selain itu, pemain juga dapat menjalin hubungan romantis dan hidup dengan Sims orang lain,” ujar pihak EA.

The Sims sendiri pertama kali diluncurkan pada 2000 di bawah naungan Maxis. Namun pada 2012, Maxis dibeli oleh EA dan berganti nama menjadi EA Maxis dan semenjak itu pengembangan game ini dilakukan oleh kedua belah pihak. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here