telset

Fitur Your Trip di Google Mudahkan “Solo Traveler”

Telset.id, Jakarta – Google paham betul kalau pengguna akan memakai berbagai alat penelusuran maupun perangkat lunak untuk membantu melakukan perencanaan perjalanan. Karenanya, Google menghadirkan fitur Your Trip di Google Search.

Menurut The Verge, Google meluncurkan beberapa fitur baru untuk membantu pengguna mengatur rencana perjalanan secara lebih baik. Google memberi saran yang relevan kepada pengguna saat mengakses Google Search.

Jadi, ketika pengguna akan menempuh perjalanan ke Austin dan melakukan pencarian via Google Search, Google akan memunculkan segala hal terkait informasi yang dibutuhkan, semisal jadwal penerbangan, rekomendasi restoran, dan sebagainya.

Mulai bulan depan, Google memperbarui fitur bernama Your Trip supaya pengguna bisa melacak penerbangan dan hotel yang akan dipesan. Dengan begitu, pengguna jadi mudah mengatur perjalanan yang masih dalam proses perencanaan.

Baca juga: Selain Pencarian, Google Search Juga Bisa Jadi Kamus

 

Selain itu, Google akan menambahkan skor lokasi hotel baru. Skor yang tersedia sangat menentukan peringkat kelayakan hotel, baik dalam hal kenyamanan kamar maupun jaraknya dengan tempat-tempat strategis maupun kemudahan akomodasi.

Baca juga: Asyik, Cek Jadwal Film Bisa Pakai Google Search

Tak lupa, Google menambahkan detail tentang cara pengguna mendapatkan akses transportasi dari maupun menuju bandar udara. Google meyakini fitur tersebut bakal sangat berguna bagi para wisatawan maupun pengguna yang hobi jalan-jalan. [SN/HBS]

Sumber: The Verge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0