Tinder Bantu Mahasiswa Cari Jodoh di Kampus

Telset.id, Jakarta – Tinder mulai membidik pasar di kampus-kampus. Aplikasi kencan ini baru saja mengumumkan fitur baru yang makin memudahkan penggunanya, khususnya mahasiswa untuk lebih mudah cari jodoh di kampus.

Fitur bernama Tinder U ini dirancang untuk membantu para mahasiswa, khususnya mahasiswa baru untuk menemukan teman kencan sampai teman dekat di sekitaran kampus mereka.

“Bersiaplah untuk semester terbaik dalam hidup Anda. Tinder U adalah fitur baru yang membuatnya lebih mudah untuk terhubung dengan mahasiswa lain di sekitar Anda,” jelas Tinder, seperti dikutip dari PhoneArena, Rabu (21/08/2018).

Baca juga: Hamas Gempur Tentara Israel Lewat Aplikasi Kencan

Tinder menyatakan, mereka ingin membantu mahasiswa baru untuk menjalani tahun pertama yang kerap sulit untuk dijalani, terutama bagi mereka yang kesulitan untuk mendapatkan teman baru, termasuk teman kencan.

Nah, untuk mendaftarkan diri ke fitur Tinder U, aplikasi kencan tersebut memberikan sejumlah persyaratan. Pertama, pengguna harus login menggunakan alamat email dengan domain .edu ketika sedang berada di lingkungan kampus.

Kemudian, mereka diharuskan untuk memeriksa email kampus untuk melihat pesan verifikasi. Jika sudah, otomatis pengguna sudah dapat menggunakan Tinder U dan tinggal memanfaatkannya untuk mendapatkan teman belajar, teman bermain sampai teman kencan.

Baca juga: Facebook Mulai Uji Coba “Fitur Kencan” Pesaing Tinder

“Butuh teman belajar? Tidak masalah. Atau akan kencan di kedai kopi? Kami akan memberimu pertolongan. Tahun pertama dan tidak mengenal siapapun? Ini tiket Anda untuk jadi paling keren di kampus,” pungkas Tinder. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI