WhatsApp akan Punya Fitur Indikator Balasan Status dan Atur Foto

Telset.id – Fitur baru WhatsApp bakal menghadirkan indikator balasan status. Indikator itu akan terlihat ketika pengguna menerima balasan untuk pembaruan status.

Fitur baru WhatsApp sedang pengembangan alias belum tersedia, bahkan untuk pengujian beta. Namun, kabarnya, fitur itu bakal hadir untuk Android, iOS, dan desktop.

Selain indikator balasan status, WhatsApp akan membawa kemampuan untuk mengatur foto sampul manakala menggunakan aplikasi perpesanan instan di perangkat desktop.

Menurut WABetaInfo, Telset kutip dari Gadgets360, WhatsApp sedang mengembangkan fitrur baru untuk membantu pengguna tahu respons dari para koleganya.

BACA JUGA:

Fitur ini akan membantu membedakan balasan status dari balasan pesan umum langsung di layar obrolan. Fitur itu akan tersedia untuk pengujian beta di Android dan iOS.

WhatsApp akan Punya Fitur Indikator Balasan Status dan Atur Foto

Bersamaan indikator balasan status, WhatsApp memperkenalkan kemampuan untuk memungkinkan pengguna bisnis menambahkan foto sampul ke profil perusahaan via desktop.

WABetaInfo menyebut, fitur untuk mengatur foto sampul telah dikembangkan di WhatsApp untuk desktop beta. Fitur akan memungkinkan bisnis memiliki foto sampul khusus.

WhatsApp akan Punya Fitur Indikator Balasan Status dan Atur Foto

Konsepnya sama seperti bagaimana Facebook memungkinkan pengguna memiliki sampul berbeda di profil dan halaman. Namun demikian, versi final firut itu bisa saja berbeda.

Februari 2022, WhatsApp mengerjakan fitur untuk memungkinkan bisnis menambahkan foto sampul menggunakan perangkat  iOS. Pengujian beta berlangsung pada April 2022. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0