Facebook Tayangkan Live Streaming 25 Laga MLB

Telset.id, JAKARTA – Ada kabar gembira untuk para penggemar olah raga baseball. Kini Facebook akan menayangkan live streaming 25 pertandingan liga utama baseball (MLB) di pada musim ini.

Kepastian ini diungkapkan Facebook, usai menandatangani kesepakatan dengan pihak liga utama baseball atau MLB baru-baru ini, seperti dilansir halaman channelnewsasia.

Dengan kesepakatan tersebut, MLB Network akan memproduksi pertandingan atas nama Facebook dan juga mendistribusikan konten yang dikurasi khusus, disamping menampilkan secara langsung setiap siaran pertandingan.

Tahun lalu Facebook juga mengikat kontrak dengan MLB untuk menayangkan 20 pertandingan liga olah raga khas Amerika Serikat itu secara langsung.

Siaran pertama pertandingan liga utama baseball yang akan ditayangkan adalah antara Liga Nasional Timur, Philadelphia Phillies dan New York Mets, pada 4 April mendatang.

Menyikapi berkembangnya tren menonton pertandingan secara online, perusahaan media sosial ini juga meningkatkan fokus dalam menjalin kerjasaman dengan penyelenggara pertandingan untuk menyiarkannya dengan live-streaming.

[Baca juga: Dituding Langgar Paten, Facebook: BlackBerry Butuh Duit]

Sementara itu secara terpisah, liga sepak bola utama atau Major League Soccer (MLS) mengumumkan kontrak tiga tahun dengan Twitter Inc. Sehingga para pengguna jejaring sosial ini bisa melakukan streaming pertandingan langsung, sorotan dan konten lainnya di platform micro-blogging.

Tahun lalu, Facebook yang bermitra dengan MLS untuk menawarkan rangkaian konten serupa.[WS/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0