Facebook Rilis Aplikasi Tuned Khusus untuk Pasangan

Aplikasi Tuned

Telset.id, Jakarta  – Facebook mengumumkan peluncuran aplikasi Tuned, yang telah dirancang khusus untuk pasangan. Lantas, bagaimana dengan Facebook Messenger dan aplikasi perpesanan buatan Facebook lainnya?

Jika ingin membagikan foto dan mengirim pesan kepada orang-orang tersayang di Facebook tetapi tidak mau mengirim spam ke teman dengan topik nggak mutu, Anda sepertinya beruntung karena kini bisa menggunakan aplikasi Tuned.

{Baca juga: 10 Tips Facebook Ini Bantu Kamu Identifikasi Hoaks soal Corona}

Perlu diketahui bahwa aplikasi Tuned dirancang dalam gaya memo, sehingga pengguna dapat mengumpulkan memori dalam format yang lebih bagus.

Menurut laporan Ubergizmo, dikutip Telset.id, Rabu (8/4/2020), beberapa fitur Tuned punya kemampuan untuk menghubungkannya dengan Spotify. Pengguna bisa berbagi hal seperti lagu dan daftar putar.

Pengguna bahkan bisa membagikan suasana hati supaya orang lain tahu bagaimana perasaan yang sedang terjadi. Ada pula kemampuan untuk berbagi foto, catatan, dan memo suara, hanya untuk beberapa nama.

Kendati Tuned menghadirkan banyak kelebihan, publik tetap waswas untuk mengaksesnya. Sebab, Facebook berkali-kali terlibat skandal privasi pengguna. Jangan-jangan, Tuned juga mengoleksi data pribadi?

{Baca juga: Facebook Diam-diam “Intip” Pengguna iPhone Lewat Kamera?}

Apapun itu, perlu dicatat bahwa aplikasi ini hanya tersedia di Amerika Serikat dan Kanada untuk pengguna iPhone. Belum ada penjelasan dari perusahaan apakah Tuned bakal hadir di negara lain di seluruh dunia. [SN/HBS]

VIDEO “OPPO RENO 3 UNBOXING & HANDS-ON: Kamera 108MP dengan AI”:

SOURCEUbergizmo
Previous articleVideo Viral Pria Bermasker Terekam Kamera Pukul Polisi
Next articleTokopedia Tindak Tegas Penjual Masker dengan Harga Tak Wajar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here