telset

Video Viral Pria Bermasker Terekam Kamera Pukul Polisi

Telset.id, Jakarta  – Sebuah video viral di media sosial memperlihat seorang pria bermasker terekam kamera sedang pukul polisi di Bronx, Amerika Serikat, Selasa (7/4/2020), ketika aparat lain sedang menyergap tersangka perampokan.

Nelson Jimenez (31) tertangkap kamera sedang pukul polisi di depan kerumunan orang di trotoar dekat 183rd Street dan Davidson Avenue di University Heights. Saat itu, mereka melihat penangkapan tersangka perampokan.

{Baca juga: Viral, Pria Ini Berangkat Kerja Pakai “Sepeda Kawasaki Ninja”}

Menurut aparat, seperti dikutip Telset.id dari New York Post, Rabu (8/4/2020), tersangka perampokan tersebut bernama Yoemdy Castro (27). Seorang polisi melumpuhkannya di trotoar kawasan itu.

Dari rekaman video viral ini, nampak seorang polisi memegangi Castro yang tertelungkup di trotoar, sedangkan seorang polisi lagi berdiri di depan mereka. Jimenez tampak berjalan di belakang polisi yang berdiri tersebut.

Tanpa dinyana, Jimenez menyerangnya dari belakang. Jimenez melayangkan dua bogem mentah ke kepala polisi itu. Sang polisi segera berbalik badan dan menembakkan Taser atau pistol listrik ke arah Jimenez.

Jimenez kemudian melarikan diri. Polisi tersebut segera berlari mengejarnya. Petugas kemudian berhasil menangkap Jimenez tak jauh dari lokasi pemukulan. Namun, tuduhan terhadapnya masih ditangguhkan.

Seorang polisi kedua yang menanggapi keributan itu juga dipukul kepalanya dalam insiden tanpa terekam kamera. Pelaku bernama Brandee Isom (25). Ia ditangkap dan didakwa melakukan penyerangan.

Sebelumnya, seorang pria cabul juga tertangkap kamera sedang mengambil foto wanita yang tertidur di MRT di Singapura. Foto pria yang sedang berbuat cabul ini dibagikan di halaman Facebook Hello Singapura.

{Baca juga: Pria Ini Tertangkap Kamera Curi Foto Wanita yang Tidur di MRT}

Serangkaian foto yang diposting di Facebook ini diambil oleh komuter lain. Dalam foto tersebut, tampak pria cabul ini sedang memperbesar wajah wanita yang ia foto.

Sejumlah netizen, mengomentari postingan foto tersebut. Diantaranya, bertanya apakah pria yang memposting foto ini menggunakan smartphone Huawei P30.

Ada juga netizen yang justru mengkritik  komuter lain yang menyaksikan apa yang terjadi dan tidak melakukan apa pun. [SN/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0