Enam Tahun Menghilang, Tweet Source Label Hadir Lagi di iOS

Telset.id, Jakarta – Twitter menambahkan fitur baru ke aplikasi mobile. Informasi terbaru menyatakan, Twitter membawa kembali fitur Tweet Source Label yang pernah ditinggalkannya beberapa waktu lalu.

Dilansir Phone Arena, dikutip Telset.id, fitur Tweet Source Label akhirnya kembali ke Twitter. Kembalinya fitur tersebut diumumkan secara resmi oleh CEO Twitter, Jack Dorsey.

Fitur Tweet Source Label sebenarnya telah dihapus pada enam tahun lalu dari aplikasi iOS karena beberapa alasan. Sekarang, fitur ini dibawa kembali, kemungkinan didorong oleh permintaan kuat dari para pengguna.

Fitur Tweet Source Label memungkinkan pengguna untuk melihat label cuitan saat mengetuknya. Tweet Source Label selalu muncul di sebelah Date and Time di bawah tweet untuk menawarkan lebih banyak konteks.

Meski Twitter memutuskan untuk menghapus kemampuan, banyak aplikasi pihak ketiga dan TweetDeck yang terus menawarkannya. Namun kini, fitur itu di iOS akan sebanding dengan tawaran dari para pihak ketiga.

{Baca juga: Cuitan Twitter untuk iOS Tampil Sesuai Kronologi}

Sebelumnya, Twitter telah menambahkan fitur baru ke aplikasi versi iOS. Penambahan itu memungkinkan pengguna menampilkan tweet dengan urutan terbalik sesuai kronologis atau cara kerja Twitter versi awal.

Pengguna juga menampilkan tweet terpopuler di bagian paling atas linimasa aplikasi. Ikon kerlip baru dapat ditemukan di sudut kanan atas untuk mengubah tampilan feed antara dua metode tampilan tweet di aplikasi.

https://www.phonearena.com/news/Twitter-source-labels-iPhone-app_id112181

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here