DuckDuckGo Browser Private untuk Mac Masuki Beta Publik

Telset.id, Jakarta – DuckDuckGo browser private untuk komputer Mac telah memasuki beta publik. Peramban itu dilengkapi banyak perlindungan privasi.

DuckDuckGo browser, menurut perusahaan, memiliki perlindungan privasi bawaan yang menurut perusahaan lebih jauh dari mode penyamaran standar.

DuckDuckGo bisa untuk YouTube, pemblokiran iklan, dan pengelola kata sandi. Pengguna kini bisa mengimpor bookmark dan kata sandi dari peramban lain.

Peramban sudah tersedia untuk diunduh di situs DuckDuckGo. Berikut fitur DuckDuckGo di Mac:

  • Duck Player: Pemutar YouTube pribadi yang melindungi pengguna dari iklan bertarget, cookie, dan video yang direkomendasikan. Fitur itu bisa selalu aktif sehingga tautan YouTube dari mana saja terbuka di Duck Player. Atau, pengguna dapat ikut serta di masing-masing video.
  • Manajemen kata sandi: Integrasi dengan aplikasi sumber terbuka Bitwarden menawarkan pilihan selain pengelola kata sandi bawaan perusahaan. Aplikasi tersebut juga  kompatibel dengan pengisian otomatis universal baru 1Password.
  • Menangani cookie: Browser secara otomatis memilih opsi paling pribadi di lebih banyak situs.
  • Memblokir iklan: DuckDuckGo untuk Mac tidak hanya memblokir iklan, tetapi juga membersihkan ruang kosong yang ditinggalkan untuk tampilan yang lebih bersih saat pengguna menjelajahi web.

Peramban pribadi juga menggunakan teknologi Smarter Encryption yang melindungi penjelajahan dan secara otomatis meningkatkan situs tak terenkripsi.

DuckDuckGo terus memelihara daftar situs yang mendukung enkripsi. Ketika pengguna mencoba membuka situs tidak terenkripsi yang diketahui perusahaan mendukung enkripsi, browser secara otomatis meningkatkan koneksi untuk menggunakan versi terenkripsi.

Aplikasi itu juga memungkinkan pengguna mengaktifkan DuckDuckGo Email Protection di desktop. Fungsinya untuk melindungi kotak masuk email dengan pemblokiran pelacak email dan alamat pribadi “@duck.com”.

BACA JUGA:

Mirip layanan privasi Apple yang disebut Hide My Email, versi DuckDuckGo akan memungkinkan orang membuat alamat email unik tanpa batas dengan cepat, tanpa perlu berpindah penyedia email atau aplikasi.

Pengguna segera dapat menyinkronkan bookmark dan kata sandi DuckDuckGo di seluruh perangkat. Perusahaan berencana untuk menambahkan lebih banyak fitur bawaan yang menawarkan alternatif asli untuk ekstensi browser populer.

Sebelum keluar dari beta publik, perusahaan akan menjadikan DuckDuckGo untuk Mac  open source, memperlihatkan kode sumber sehingga siapa pun dapat memeriksa untuk melihat apakah ada kekurangan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0