DJ Khaled Bakal Navigasi Pengguna Waze di Seluruh Dunia

Telset.id, Jakarta – Suara DJ Khaled kini bakal menemani perjalanan pengguna aplikasi Waze. Tak hanya DJ Khaled. Deezer, penyedia musik streaming, mengumumkan bahwa suara sang DJ kondang itu bakal tersedia di aplikasi Waze secara global.

Menurut 9to5google, dikutip Telset.id, Kamis (23/5/2019), suara Khaled di Waze sudah tersedia mulai hari ini hingga akhir Juni 2019. Momen itu bertebatan dengan peluncuran album terbaru DJ Khaled,  “Father of Asahd”.

Suara DJ Khaled dibuat secara eksklusif bagi Waze oleh Deezer  dan akan diputar untuk menemani pengguna dalam berkendara. Para pengguna akan mendengarkan kata-kata bijak seperti “Stay focused” dan “Don’t play yourself”.

{Baca juga: Saingi Google Maps, Waze akan Terkoneksi ke Spotify}

“Terima kasih kepada Deezer dan Waze yang memandu jutaan pengemudi di seluruh dunia menuju jalan kesuksesan.  Jangan lupa, Father of Asahd sudah dapat dinikmati sekarang,” kata DJ Khaled melalui keterangan resmi.

Head of Global Partnerships Waze, Adam Fried, mengatakan, DJ Khaled punya suara yang paling dikenal di industri musik dan dicintai oleh 115 juta pengguna di seluruh dunia. “Ia paling sesuai untuk memandu pengendara,” katanya.

Waze dan Deezer telah bekerjasama sejak akhir 2018. Saat itu, Deezer menjadi mitra Waze Audio Player, pemutar audio yang memberi kemudahan bagi para pengendara untuk mendengarkan musik, podcast, serta audiobook.

{Baca juga: Mirip Waze, Google Maps Uji Coba Fitur “Info Kecelakaan”}

Selain menjadi navigator saat berkendara, DJ Khaled juga bisa memutarkan soundtrack selama perjalanan manakal para pengguna mendengarkan 100 persen daftar lagu di Deezer. “Dengarkanlah kata-kata emasnya,” tukas Adam. [SN/HBS]

Sumber: 9to5google

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here