Disney Bikin Kanal Digital Kuliner Keluarga Muda

Telset.id, Jakarta – Disney membuat inovasi di bidang konten makanan. Namanya Disney Eats. Kanal digital soal makanan tersebut dipresentasikan pada acara tahunan NewFront, Selasa (1/5) waktu setempat, dan akan menyasar para keluarga muda.

Dilaporkan CNBC, Disney Eats menampilkan semua hal berkaitan dengan kuliner dan produk terkait untuk keluarga. Melalui kanal itu, Disney menyasar pengguna yang berasal dari keluarga muda.

Disney menghadirkannya untuk merespons tren pasar seiring pertumbuhan pengguna YouTube yang terus tumbuh. Karenanya, selain keluarga muda, Disney Eats juga menargetkan segmen anak-anak.

Pada edisi awal, Disney Eats menampilkan acara bernama Kitchen Little, yakni anak-anak untuk memasak bersama koki selebriti. Ada pula Tiny Kitchen, yakni kegiatan membuat replika makanan Disney.

Disney Eats akan menjadi bagian dari Disney Digital Network, yang sebelumnya dikenal sebagai Maker Studios dan diakuisisi oleh Disney pada 2014 seharga 500 juta dolar Amerika Serikat.

Disney mengatakan, kanal digital Disney Eats akan menjunjung tinggi soal standar kesehatan makanan. Disney memastikan bahwa semua pengiklan yang terlibat memenuhi standar nutrisi tertentu.

Selain Disney Eats, Disney juga mengumumkan peluncuran ulang aplikasi seluler gratis Oh My Disney. Disney juga akan menyuguhkan lebih banyak konten untuk penggemar Marvel dan Star Wars.

Sumber: CNBC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here