Desain Ulang Outlook untuk Mac akan Dirilis Oktober

Outlook untuk Mac

Telset.id, Jakarta  – Informasi terkini menyebut bahwa desain ulang Outlook untuk Mac bakal hadir bulan Oktober nanti. Perubahan paling menonjol yang bakal hadir di Outlook untuk Mac adalah pembaruan macOS Big Sur.

Satu keuntungan menggunakan aplikasi asli adalah umumnya dirancang untuk berbaur baik dengan tampilan sistem operasi. Namun, terkadang aplikasi asli tidak sebagus beberapa alternatif buatan pihak ketiga.

{Baca juga: Microsoft Office 365 Sudah Tersedia di Mac App Store}

Jika termasuk pengguna macOS yang berpikir bahwa mungkin Outlook Microsoft dapat diperbarui, Anda cukup beruntung. Microsoft telah mengumumkan desain ulang aplikasi Outlook untuk Mac segera rilis.

Microsoft sebenarnya telah mengerjakan desain ulang aplikasi Outlook untuk Mac sejak tahun lalu. Sepertinya, perusahaan tersebut sekarang siap untuk meluncurkannya segera pada Oktober 2020 mendatang.

Menurut Microsoft, dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Rabu (23/9/2020), satu perubahan utama yang akan dilakukan di aplikasi dalam hal desain adalah membantunya lebih berbaur dengan pembaruan macOS Big Sur.

“Outlook baru untuk Mac telah dibuat khusus, termasuk pembaruan macOS Big Sur. Anda akan menemukan sudut membulat di tombol, daftar pesan, dan panel percakapan ala Big Sur,” kata Microsoft.

{Baca juga: Microsoft Integrasikan Gmail dengan Outlook, Begini Tampilannya}

Desain ringan dan lapang menggunakan permukaan putih untuk meningkatkan kontras di teks dan ikon. Outlook jadi terasa alami di OS sambil tetap menggunakan elemen-elemen dari bahasa desain Microsoft. [SN/HBS]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here