Desain Konten Lebih Cepat dengan Microsoft Office 2019

Telset.id, Jakarta – Microsoft mengumumkan peluncuran Office 2019 Commercial Preview for Windows 10. Layanan Office 2019 ini membantu pengguna membuat konten terbaik dengan waktu lebih singkat.

Dikutip dari The Verge, beberapa fitur yang ditingkatkan di Office 2019 adalah mode sensitivitas tekanan dari aksesoris layar sentuh Windows 10, Tilt Effects, serta kelengkapan analisis data di Excel.

Tak cuma itu, Office 2019 juga memiliki formula dan tabel baru. Ada pula Power BI integration dan mode presentasi terkini menggunakan PowerPoint, yang biasa dipakai untuk presentasi.

Bagi pengguna komputer Mac, pembaruan serupa segera tersedia dalam waktu dekat. Asal tahu saja, Commercial Preview adalah versi uji coba aplikasi baru bagi pelanggan Office 365 di sektor bisnis.

Sayang, Microsoft belum mengungkapkan jadwal rilis Office 2019 untuk pengguna umum. Kabar menyebut, proses pengujian masih memerlukan beberapa bulan ke depan.

Berita Terkait:  Ini Browser Paling Boros Baterai Menurut Microsoft

Beberapa hari lalu, Microsoft merilis sekumpulan pembaruan keamanan guna mengatasi kerentanan keamanan CVE-2018-0986 yang memengaruhi Microsoft Malware Protection Engine.

Pembaruan tersebut juga berfungsi untuk menangani masalah di Internet Explorer, Edge, ChakraCore, Visual Studio, Microsoft Office, Office Services, dan Web Aplikasi. [SN/HBS]

Sumber: The Verge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here