telset

Ciaat! Wiro Sableng 212 ‘Nampang’ di Stiker LINE

Telset.id, Jakarta –  Walaupun belum dirilis, rupanya masyarakat Indonesia sangat antusias dengan film Wiro Sableng 212. Film ini rupanya juga menarik perhatian perusahaan teknologi, seperti LINE, yang meluncurkan stiker animasi bersuara Wiro Sableng 212 secara eksklusif.

Strategic Partnership and B2C Director, LINE Indonesia Revie Sylviana menjelaskan stiker ini menjadi stiker film Wiro Sableng pertama dan hanya dirilis di dalam platform LINE.

Stiker ini terdiri atas enam pemain utama dengan adegan yang diambil dari film yang akan dirilis secara resmi pada akhir Agustus nanti.

“Kami melihat film Wiro Sableng 212 ini membidik segmen penonton yang sama dengan pengguna LINE sehingga kami memutuskan untuk membuat stiker film yang langsung diambil dari adegan di dalam filmnya sendiri,” jelas Revie.

“Kami harap stiker ini dapat lebih memperkenalkan tokoh fiksi legendaris seperti Wiro Sableng ke generasi muda,” tambahnya.

Stiker Wiro Sableng 212 di LINE

Menurut Revie stiker bertema khusus ini merupakan bentuk dukungan LINE terhadap karya seniman lokal yang berkualitas. Dengan adanya stiker ini, pengguna aplikasi ini bisa menggunakan stiker Wiro Sableng 212 pada percakapan sehari-hari.

Baca juga: LINE Luncurkan Fitur Reply, Apa Keunggulannya

Selain mengangkat kisah tokoh fiksi terkenal yang dekat dengan masyarakat Indonesia, film ini pun diperankan oleh sejumlah bintang film papan atas Indonesia, yakni Vino G. Bastian, Sherina, Fariz Alfarazi, Yayan Ruhian, Ruth Marini dan Dian Sidik.

“Selain dapat bergerak, stiker-stiker ini juga dapat bersuara sesuai dengan dialog masing-masing pemain yang diambil dari adegan di dalam filmnya sehingga lebih interaktif,” imbuh dia.

Stiker film “Wiro Sableng 212” memiliki 8 buah stiker dalam satu paket yang bisa diunduh oleh para pengguna LINE mulai saat ini. Kolaborasi antara LINE Indonesia dengan film Indonesia ini diharapkan menjadi angin segar bagi insan perfilman Indonesia agar karya mereka bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Disamping itu, LINE Indonesia juga mengadakan ajang sticker war online yang bisa diikuti oleh publik. Pengguna diharuskan mengirimkan sticker Wiro Sableng ke banyak teman dan yang paling banyak mengirimkan sticker bisa mendapatkan sejumlah hadiah menarik.

Baca juga: LINE Rilis Stiker Animasi Bersuara “Mobile Legends: Bang Bang 2”

Beberapa hadiah yang disiapkan seperti kaos eksklusif Wiro Sableng, tiket Film Screening pada 29 Agustus untuk 5 orang pemenang​, dan tiket Gala Premier pada 27 Agustus nanti untuk 3 orang pemenang​. Ajang ini berlangsung dari tanggal 7 Agustus hingga 12 Agustus 2018.

“Kami sangat bangga film “Wiro Sableng 212” dapat bekerja sama dengan LINE Sticker karena film Indonesia memerlukan dukungan seperti ini. Harapan saya melalui kerjasama antara LINE Indonesia dengan kami, film ini menjadi lebih dekat dengan masyarakat,” kata Produser Film Wiro Sableng 212, Sheila Timothy. [WS/HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0