LINE Luncurkan Fitur Reply, Apa Keunggulannya?

Telset.id, Jakarta – LINE Corporation hari ini meluncurkan fitur reply untuk aplikasi pertukaran pesan LINE secara resmi. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengutip dan menjawab pesan di dalam percakapan secara langsung. Pengguna juga bisa membalas pesan bersamaan dengan pesan aslinya.

Dalam keterangan resminya kepada Telset.id di Jakarta, Rabu (18/7/2018), LINE mengatakan untuk menggunakan fitur ini, pengguna hanya perlu menekan pesan tertentu yang ingin dijawab di dalam percakapan. Setelah itu, pengguna bisa memilih opsi reply yang muncul di layar.

Di samping opsi Reply ini, pengguna juga bisa menemukan opsi lain seperti Copy, Keep, Delete, Forward, Note, Announce, dan Capture. Selain itu, fitur ini tidak hanya tersedia untuk pesan dalam bentuk teks, tetapi juga tersedia untuk pesan berbentuk foto, video, stiker, dan emoji.

Sebagai tambahan, pengguna pun bisa memanfaatkan fitur ini terhadap pesannya sendiri melalui proses yang serupa.​

​Untuk menggunakan fitur ini, pengguna diharapkan melakukan update terhadap aplikasi LINE milik mereka ke versi yang terbaru. Adapun versi minimal agar bisa menggunakan fitur ini adalah iOS 8.7.0 dan Android 8.10.0.

Tidak hanya untuk perangkat smartphone, fitur ini pun tersedia untuk LINE di PC dan laptop baik Windows atau Mac dengan versi minimal 5.8.0. Cara menggunakannya juga tak berbeda karena pengguna hanya perlu mengklik kanan pesan tertentu yang ingin dijawab.

Menurut LINE, peluncuran fitur ini merupakan implementasi misinya “closing the distance”, yakni berkomitmen untuk terus membuat komunikasi para penggunanya menjadi semakin beragam dan menyenangkan.​

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI