Carpool Karaoke Season 1 Tersedia di App TV

Telset.id, Jakarta – Acara Carpool Karaoke yang sempat hanya tersedia di Apple Music kini bisa dinikmati secara gratis via App TV. Pengguna bisa menonton beragam video Carpool Karaoke Season 1 mulai Jumat (11/5) lalu.

Untuk menontonnya, pengguna bisa memanfaatkan App TV untuk perangkat iOS dan Apple TV. Videonya hadir secara mingguan. Kontennya sama dengan Carpool Karaoke yang sebelumnya hanya hadir di Apple Music.

Menurut Engadget, Apple juga sudah membuat video promosi untuk Carpool Karaoke di Apple TV. Video promosi Carpool Karaoke Season 1 bisa disaksikan di video yang tampil di halaman ini.

Sekadar informasi, App TV adalah aplikasi yang berguna untuk membantu pengguna Apple TV dalam mengelola konten video berlangganan. Sebelum ada App TV, pelanggan harus menggunakan aplikasi dari setiap penyedia jasa layanan untuk menyaksikan tayangan dari beragam kanal.

Menggunakan App TV, semua konten bisa ditonton cuma di satu saluran. sehingga tak membuat pengguna ribet. App TV juga bisa mendeteksi layanan video berlangganan yang pengguna pakai.

Sayang, Carpool Karaoke di Apple Music dan App TV belum bisa dinikmati oleh pengguna di Indonesia. Apple sementara hanya menyediakannya untuk pengguna di beberapa negara.

Begitu pula dengan App TV, sampai sekarang baru ada di 10 negara. Daftar negara yang mendukung layanan App TV bisa dicek oleh pengguna di laman Apple Support.

https://www.youtube.com/watch?v=WRmwRyrrsyg#action=share

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here