BBM Messenger Sasar Penggemar NBA di Indonesia

Telset.id, Jakarta BBM kini dapat menayangkan  hingga 240 pertandingan secara langsung pada setiap musim. Pertandingan tersebut dapat disaksikan di BBM Messenger.

BBM menawarkan berbagai layanan dan muatan, yang dapat diakses pengemar NBA, setiap saat di mana pun mereka berada. Pengguna tidak perlu lagi menghidupkan pesawat TV pada pagi hari hanya untuk menonton pertandingan langsung NBA.

Apalagi NBA Musim 2017-2018 telah bergulir pada 17 Oktober lalu. Kehadiran konten NBA di BBM Messenger memungkinkan penggemar mengikuti pertandingan dan berita terakhir mengenai tim NBA favorit.

layanan yang ditawarkan BBM untuk penggemar NBA di Indonesia berupa   BBM Video, BBM News, Official NBA Channel memiliki lebih dari 130.000 pelanggan saat ini, memungkinkan penggemar mengikuti kanal resmi NBA (PIN: C0028C595), untuk mendapatkan info tentang pertandingan playoffs terbaru serta jadwal yang akan datang,

“Seperti halnya penggemar setia NBA, yang selalu bersemangat mendukung tim favorit mereka, BBM juga memiliki semangat yang sama dalam menyediakan konten menarik dan relevan untuk semua pengguna BBM,” kata Matthew Talbot, CEO BBM Messenger.

“BBM terus menambahkan muatan baru dan meningkatkan aplikasinya untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap penggunanya.(MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0