Bandai Namco akan Bangun Taman Hiburan Berbasis VR

Telset.id, Jakarta – Teknologi virtual reality (VR) kini tengah digandrungi, dan dianggap sebagai salah satu teknologi masa depan paling menarik. Melihat antusias ini, Bandai Namco memutuskan untuk membangun sebuah taman hiburan berbasis VR yang akan dibuka mulai 14 Juli mendatang.

Perusahaan yang bergerak di bidang game ini memberikan nama VR Zone Shinjuku untuk taman hiburan tersebut. Nama ini dipilih dikarenakan Bandai Namco memilih kota Shinjuku Kabukicho, Tokyo, Jepang sebagai lokasi taman hiburan tersebut.

Di dalam bangunan dengan luas 3.500 meter persegi ini, Bandai Namco akan menghadirkan 15 wahana VR yang dapat dijajal oleh para pengunjung. Dari ke-15 wahana ini ada beberapa game yang dirilis oleh Bandai Namco, seperti Dragon Ballz, Neon Genesis Evangelion, dan beberapa game lain yang hadir dalam VR, melansir dari laman JapanTimes.

Selain itu, beberapa game terkenal lainnya seperti Mario Cart besutan Nintendo juga akan hadir di VR Zone Shinjuku. Tentunya, para pengunjung akan merasakan sensasi yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

Rencananya, tiket masuk ke dalam wahana ini sebesar 800 yen, atau sekitar Rp 96 ribu. Nantinya, pihak pengelola VR Zone Shinjuku memberikan harga sekitar 1.200 yen atau sekitar Rp 143 ribu per wahana, .

Nah bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi taman hiburan VR Zone Shinjuku? Atau mungkin nanti kita tunggu ada wahana serupa dibangun di Indonesia. Siapa tahu kan.. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here