Asyik! Posting Lagu Spotify Bisa di Facebook Stories

Telset.id, Jakarta – Spotify menghadirkan fitur baru yang memungkinkan pengguna membagikan musik dari Spotify ke Facebook Stories, sehingga teman dan pengikut Anda di Facebook dapat melihat lagu favorit Anda.

Dilansir Telset.id dari PhoneArena pada Sabtu (31/08/2019), Anda  dapat membagikannya di Facebook Stories dan teman Anda dapat mendengar preview lagunya selama 15 detik.

{Baca juga: Perusahaan Rekaman Eminem Gugat Spotify, Gara-gara Apa?}

Caranya menggunakan fitur ini pun cukup mudah. Pertama Anda ketuk “Bagikan” di Spotify dan pilih Facebook. Hasilnya lagu tersebut akan diposting ke Facebook Stories Anda.

Fitur baru ini merupakan langkah maju yang bisa juga digunakan para musisi untuk mempromosikan lagu, album, daftar putar dan podcast mereka.

Untuk saat ini, fitur pratinjau hanya akan diputar ketika satu lagu dibagikan ke Facebook Stories. Namun, jika Anda ingin berbagi konten lain seperti album, daftar putar, atau profil Anda, pengikut Anda dapat langsung masuk, tetapi mereka tidak bisa mendengar preview lagu tersebut.

Aplikasi streaming musik ini Spotify memang terus memberikan fitur baru bagi penggunanya. Sebelumnya Spotify untuk Android baru saja menghadirkan fitur Sleep Timer atau pengatur waktu tidur.

Fitur baru ini cocok bagi penggunanya yang suka tertidur sambil mendengarkan musik, karena dapat menghentikan musik ketika Anda tidur.

Fitur Sleep Timer sebenarnya sudah lama hadir di iOS, tetapi tidak jelas mengapa platform streaming itu baru meluncurkan fitur tersebut untuk Android.

{Baca juga: Fitur Spotify Ini Cocok untuk yang Suka Ketiduran}

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat menghentikan pemutaran musik setelah 5 menit, hingga satu jam setelah pemutaran musik terjadi.

Dengan adanya fitur tersebut, pengguna Spotify pun tidak perlu lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga. Asal diketahui, sebelum kehadiran fitur ini, pengguna versi Android harus beralih ke aplikasi pihak ketiga untuk menggunakan fitur serupa. [NM/HBS]

Sumber: Phone Arena

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0