April Mop, Google Maps Bikin Game “Where’s Waldo?”

Telset.id, Jakarta – Mulai pekan depan, Google menghadirkan game bernama “Where’s Waldo?” di Google Maps. Permainan itu bisa diakses via perangkat Android, iOS, maupun komputer desktop.

Dilansir dari The Verge, Waldo muncul di Google Maps dengan kostum perpaduan warna merah dan putih. Ia akan menyapa Anda secara ramah.

Kalau Anda ingin melihat dan memainkannya, cukup ketuk atau melakukan klik. Selanjutnya, Anda bisa memilih opsi untuk menebak semacam teka-teki anak.

Kalau sudah menemukan Waldo, Anda akan diajak ke berbagai tempat di seluruh dunia untuk memulai pencarian lagi. Anda bisa memanfaatkan Google Assistant untuk memainkannya.

Baca juga: Cara Cepat Pesan Ojek Online Pakai Google Maps

Selain Waldo, dalam permainan itu, Anda bisa pula menemukan Wenda, Woof, Wizard Whitebeard, dan Odlaw yang jahat. Mereka adalah teman-teman Waldo.

Where’s Waldo? sengaja dihadirkan oleh Google untuk menyemarakkan April Mop. Meski demikian, permainan tersebut benar-benar terintegrasi dengan Google Maps.

Pertengahan Maret 2018 lalu, Google sempat menghadirkan Super Mario di Google Maps. Ia memandu pengguna dalam menyusuri rute perjalanan.

Baca juga: Jangan Kaget! Ada Mario ‘Wara-wiri’ di Google Maps

Kehadiran Super Mario di Google Maps merupakan hasil kerja sama antara Google dan Nintendo. Nintendo ingin bersukacita setiap 10 Maret untuk merayakan Hari Mario atau Mario Day. [SN/HBS]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here