Viral! Aplikasi Raqib Atid Bisa “Catat” Dosa dan Pahala Pengguna

Aplikasi Raqib Atid

Telset.id, Jakarta – Ada aplikasi viral yang bikin netizen Indonesia kaget dibuatnya. Aplikasi viral tersebut bernama “Raqib Atid“, yang katanya bisa mencatat dosa dan perilaku baik penggunanya.

Di Twitter, aplikasi Raqib Atid menjadi perbincangan netizen. Akun @mazzini_gsp misalnya, yang menganggap bahwa saat ini dosa dan pahala manusia dapat dicatat oleh aplikasi viral Raqib Atid tersebut.

“Sekarang malaikat Raqib-Atid hadir dalam bentuk aplikasi buat itung dosa sama pahala kita,” cuit @mazzini_gsp.

{Baca juga: 5 Aplikasi untuk Tingkatkan Ibadah di Bulan Ramadan}

Kemudian akun @DianOnno yang mengatakan bahwa Raqib Atid dapat membentuk pengguna menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi, terutama di momen Ramadan.

“Di bulan yang suci ini sudah saatnya saya mengunduh aplikasi RAQIB ATID, yaitu “apps yang dapat membantu anda mejadi pribadi yang lebih baik, dengan merecord kesalahan dan kebaikan anda tiap hari dan memberi anda ringkasan dan grafik kesalahan serta kebaikan anda setai hari,” cuit @DianOnno.

Tim Telset.id pada Sabtu (09/05/2020) mencoba menelusuri aplikasi tersebut di Google Play Store. Aplikasi ini dikembangkan oleh Mahmud Fauzi, dan diklaim bahwa aplikasi itu dapat membantu pengguna menjadi lebih baik.

“Apps yang dapat membantu anda menjadi pribadi yang lebih baik, dengan merecord kesalahan dan kebaikan anda tiap hari dan memberi anda ringkasan dan grafik kesalahan serta kebaikan anda setiap hari,” tulis keterangan di aplikasi tersebut.

{Baca juga: 7 Aplikasi Al Quran untuk Tadarus di Bulan Ramadan, Nambah Pahala!}

Raqib Atid memiliki berbagai fitur yang dapat membantu pengguna dalam mencatat berbagai kegiatan harian dalam 2 kategori, yakni dosa dan pahala. Kemudian, aplikasi akan memberikan grafik mengenai data dosa yang dilakukan dan pahala yang didapatkan.

Hingga saat ini, aplikasi tersebut sudah diunduh lebih dari 5 ribu orang dan mendapat rating 4,2 dari 5. Tertarik menggunakannya? (NM/MF)

SOURCEAplikasi Raqib Atid
Previous articleAsyik! Pelanggan IM3 Dapat Akses Gratis Viu Premium
Next articleCara Catat Amal Baik dan Buruk di Aplikasi Raqib Atid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here