Masuk ‘New Normal’, Aplikasi Terbaru Waze Tampil Lebih Ceria

Aplikasi Waze Terbaru

Telset.id, Jakarta – Memasuki fase new normal, aplikasi Waze kini punya tampilan yang berbeda dan jauh lebih ceria. Waze mengatakan, aplikasi terbaru mereka menghadirkan lebih banyak keceriaan untuk menemani penggunanya saat bepergian dan beradaptasi di situasi new normal.

Tampilan terbaru dari Waze memperkuat inklusivitas dan koneksi di setiap perjalanan para pengguna, yang mengajak mereka untuk saling berbagi suasana hati dengan komunitas Waze.

“Kami ingin semua orang di Waze merasa bahwa mereka adalah bagian dari komunitas ini dan dapat dengan bebas mengekspresikan suasana hati mereka melalui tampilan brand baru kami dan Moods Waze yang telah kami kembangkan,” tulis Waze dalam keterangan resminya yang diterima Telset.id pada Kamis (02/07/2020).

{Baca Juga: Kini, Pengguna Waze Bisa Lihat Tarif Jalan Tol di Aplikasi}

Aplikasi Waze terbaru dilengkapi dengan fitur Moods yang bisa ditambahkan oleh pengguna, seperti Happy, Wild, Zombified, dan lainnya.

Fitur ini berguna untuk mengungkapkan suasana hati mereka saat berlalu lintas, dan di setiap momen yang berbeda saat berada di jalan. Dengan adanya fitur Moods, diharapkan membuat orang tersenyum di tengah perjalanan.

Aplikasi Waze Terbaru

Selain Moods, digunakan juga palet warna-warna baru yang mencerminkan kegembiraan dan keunikan. Ditambah bahasa visual baru berdasarkan jalan dan peta, yang akan terlihat di banyak tempat, termasuk situs web Waze, email, dan media sosial.

“Tampilan baru ini merangkum pengalaman Waze yang unik secara visual, dengan format grid baru berdasarkan peta kami, Moods baru yang dapat merefleksikan suasana hati kita saat berkendara, dan palet warna menggairahkan yang merayakan keceriaan yang selalu kami coba bawa ke jalan,” kata Jake Shaw, Head of Creative Waze.

{Baca Juga: Waze akan Punya Fitur Audio Player di Android}

Sementara itu, menurut Country Manager Waze Indonesia, Marlin R. Siahaan, dengan tampilan terbaru, aplikasi Waze ingin membangun identitas visual yang lebih kuat di mata pengguna.

“Kami ingin membangun identitas visual yang kuat dan fleksibel, yang akan mendukung brand dan penggunanya seraya memungkinkan mereka untuk mengekspresikan diri secara otentik dan bersenang-senang,” ujar Marlin.

Tak ketinggalan, Marling juga mengingatkan pengguna untuk selalu berhati-hati saat bepergian di tengah wabah seperti sekarang ini.

“Meskipun kita harus beraktivitas kembali di jalan, kita tetap harus menjaga kebersihan dan kesehatan dalam situasi new normal ini, menggunakan masker dan membawa cairan pembersih tangan saat keluar rumah adalah suatu keharusan,” pungkasnya. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here