telset

Tara Platform, Aplikasi Konversi Loyalty Reward jadi Uang Kripto

Telset.id, Jakarta – Sebuah aplikasi baru karya anak bangsa resmi hadir dengan nama Tara Platform. Aplikasi ini menghadirkan solusi bagi konsumen untuk memanfaatkan loyalty reward yang kemudian dikonversi menjadi mata uang kripto.

Kehadiran Tara Platform bertujuan untuk menghadirkan inovasi dan meningkatkan pengalaman konsumen dalam berbelanja sekaligus mencoba investasi mata uang kripto di Indonesia.

Inovasi yang mereka hadirkan disebut merupakan jawaban terhadap permasalahan dari sebuah program loyalty reward, di mana konsumen seringkali kurang mengetahui informasi dan manfaatnya.

Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, aplikasi Tara memudahkan konsumen dalam memanfaatkan loyalty rewards ketika bertransaksi di berbagai merchant.

Tidak perlu lagi membawa banyak kartu loyalty jika ingin berkunjung ke mal atau kafe, ke depannya konsumen dapat mengatur transaksinya secara real-time dengan mudah hanya melalui satu aplikasi.

{Baca Juga: Ada Live Podcast di Aplikasi Noice}

“Jadi sangat mungkin tren ini akan diadopsi di Indonesia untuk mendobrak cara lama dalam penerapan loyalty progam,” ujar Isman Ramadhan Sitorus, Chief Executive Officer Tara Platform.

“Kami mencoba membayangkan banyaknya manfaat bagi konsumen jika reward yang mereka dapatkan saat berbelanja, bertransaksi perbankan, atau bahkan berdonasi, dapat dikonversi menjadi sebuah keuntungan yang sangat besar dan bersifat jangka panjang kedepannya,” sambungnya.

Tara Platform Gandeng UMKM

tara platform mata uang kripto loyalty reward

Layanan ini juga memberikan perhatian terhadap para pelaku usaha Menengah, Kecil, dan Mikro (UMKM) untuk mendorong serta meningkatkan transaksi dengan konsumen melalui loyalty program.

Untuk itu, Tara Platform sudah mulai bersiap dengan membuka pendaftaran bagi para UMKM melalui website resminya di mana UMKM bisa mendaftarkan diri sebagai merchant serta dapat mengikuti program kesetiaan pelanggan.

Tentunya dengan bergabung menjadi mitra, pelaku UMKM dapat dengan mudah meretensi kepuasan pelanggan dan mengakuisisi pelanggan baru dengan konsep Loyalty Program yang ditawarkan platform ini.

{Baca Juga: 11 Aplikasi yang Terintegrasi PeduliLindungi}

Semakin banyak UMKM yang terlibat akan memperluas juga jumlah merchant yang menyasar akar rumput sehingga penggunaannya akan lebih inklusif.

Untuk membangun ekosistem yang seamless, perusahaan yang menaungi Tara Platform (KDIGITAL), saat ini juga menyasar kerja sama dengan berbagai perusahaan besar untuk pengembangan jaringan melalui penjajakan kerja sama dengan LOTTE Shopping Indonesia.

Selain mampu mengonversikan reward dari berbagai loyalty program, Tara Platform juga telah memiliki roadmap pengembangan yang meliputi banyak layanan.

{Baca Juga: 15 Game Berhadiah Uang di Android}

“Selain melakukan pengembangan baru untuk ekosistem loyalty program, kami juga menawarkan layanan penerimaan dan pengiriman kripto antar pengguna, serta layanan-layanan eksklusif lainnya bagi pengguna setia aplikasi Tara,” ujar ujar Aldy Putra, Chief Technology Officer Tara Platform.

“Lebih jauh, akan banyak pengembangan fitur dan inovasi yang akan dilakukan sehingga dapat menjadi sebuah ekosistem yang berkesinambungan bagi konsumen,” pungkasnya. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0