5 Aplikasi untuk Tingkatkan Ibadah di Bulan Ramadan

Telset.id – Bulan suci Ramadan adalah saat dimana kita dianjurkan memperbanyak ibadah. Saat ini, beribadah dapat dilakukan dengan mudah memakai aplikasi Ramadan saay menjalankan ibadah puasa.

Di era yang serba canggih ini, ibadah pun bisa kita tingkatkan dengan menggunakan perangkat gadget. Dengan bantuan perangkat gadget dan aplikasi-aplikasi yang tersedia, kita bisa lebih mudah menjalankan dan meningkatkan kualitas ibadah di bulan Ramadhan.

Berikut ini Tim Telset.id akan memberikan rekomendasi lima aplikasi Ramadan yang bisa kalian manfaatkan untuk meningkatkan ibadah. Seperti diantaranya Al-Quran, Dzikir Pagi Petang, panduan muslim dan lain-lain.

Simak 5 aplikasi Ramadan untuk tingkatkan Ibadah di bulan puasa berikut ini.

Al-Quran Bahasa Indonesia

Download: Android

Sekarang ini Al-Quran tidak hanya tersedia dalam bentuk buku, tapi juga lewat aplikasi smartphone. Jadi kita bisa memanfaatkan smartphone kita untuk beribadah, apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Dan Al-Quran Bahasa Indonesia tentunya adalah salah satu aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk meningkatkan ibadah di bulan Ramadahan.

{Baca Juga: 7 Aplikasi Al Quran untuk Tadarus di Bulan Ramadan, Nambah Pahala!}

Dengan aplikasi Al-Quran Bahasa Indonesia ini, tentunya kita bisa mudah membaca Al-Quran dimana pun dan kapanpun. Aplikasi ini juga menyediakan terjemahan dalam bahasa Indonesia sehingga kita lebih mudah untuk memahami ayat-ayat Al-Quran.

Untuk versi Pro-nya, aplikasi Al-Quran Bahasa Indonesia ini juga memiliki fitur Tajwid untuk memudahkan pengguna membaca dengan benar.

Muslim Pro

Download: iOS | Android

Muslim Pro adalah aplikasi panduan muslim yang menyediakan secara lengkap berbagai informasi untuk ibadah. Mulai jadwal sholat, kalendar Hijriah, Arah Kiblat, Al-Quran, kumpulan doa-doa dan lain-lain. Semuanya tersedia dalam aplikasi ini.

Dikenal sebagai aplikasi panduan muslim paling populer di dunia, aplikasi ini tersedia dalam berbagai bahasa. Terdapat 40 bahasa yang dapat dipilih untuk aplikasi Muslim Pro ini.

Muslim Pro bekerja sama dengan kementrian Agama di setiap negara untuk memastikan informasi yang diberikan benar-benar akurat.

Lanjut halaman berikutnya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here