APPS

10 Aplikasi Program Diet 30 Hari Terbaik Android 2021

Naufal Mamduh
Share

Telset.id – Menurunkan berat badan atau diet saat ini semakin mudah. Tersedia banyak aplikasi untuk program diet yang bisa diunduh dan diikuti sehingga kalian bisa menurunkan berat badan kalian selama 30 hari saja.

Mengikuti program diet bukan hanya akan mendapatkan tubuh yang langsing dan proposional, tapi juga untuk mendapatkan tubuh yang lebih sehat.

Biasanya program diet dijalankan agar orang bisa mengatur kadar lemak menjadi lebih seimbang, serta badan kalian bisa lebih ringan untuk beraktifitas.

Demi memudahkan masyarakat, terdapat aplikasi-aplikasi program diet untuk Android yang tersedia di Google Play Store. Aplikasi tersebut menawarkan program diet seperti olahraga dan menu sehat untuk menunjang diet.

Nah, kali ini tim Telset.id merekomendasi 10 aplikasi program diet terbaik di Android yang bisa Anda coba.

10 Aplikasi Program Diet Terbaik

Saat ini sudah banyak aplikasi program diet yang khusus dibuat untuk membantu kalian menjalankan program diet yang bisa menurunkan berat badan Anda selama 30 hari. Aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis di ponsel Android kalian.

1. Menurunkan Berat Badan 30 Hari

Rekomendasi aplikasi diet yang bisa dicoba adalah Menurunkan Berat Badan 30 hari. Aplikasi program diet ini menawarkan program diet berupa olahraga serta pengaturan pola makan yang bisa kalian ikuti selama 30 hari.

Terdapat fitur-fitur khusus dalam aplikasi ini seperti fitur untuk memantau kalori yang terbakar, animasi dan panduan video untuk program diet serta  beragam latihan olahraga lainnya.

Aplikasi untuk program diet ini cocok untuk kalian perempuan ataupun pria yang ingin melakukan diet dan tubuh ideal dengan mudah.

2. Menurunkan Berat Badan Pria

Aplikasi bernama Menurunkan Berat Badan Pria bisa kalian unduh di ponsel Android secara gratis. Aplikasi ini cocok bagi pria yang ingin diet dan mendapatkan tubuh ideal selama 30 hari.

Aplikasi buatan Leap Fitness Group ini memberikan latihan untuk membakar lemak seperti lemak di perut, dada dan pinggang.

{Baca juga: Rekomendasi 7 Aplikasi Olahraga Terbaik di Android dan iOS}

Aplikasi program diet ini juga menyediakan contoh gerakan dalam bentuk animasi dan video. Tujuannya  agar kalian bisa mengikuti latihan dengan maksimal supaya bisa mendapat berat badan yang diharapkan.

Sayangnya kelemahan aplikasi ini hanya menyediakan program latihannya saja, tidak menyediakan informasi pola makan yang harus diikuti oleh mereka yang mengikuti diet.

3. Menurunkan Berat Badan dalam 30 Hari

Aplikasi program diet ini  membantu kalian untuk diet seperti membakar lemak perut, mengurangi lemak, mendapatkan kaki yang ramping dan pinggang yang padat selama 30 hari.

Aplikas yang dikembangkan oleh Hazard Studio ini menyediakan program latihan untuk menurunkan berat badan yang bisa Anda lakukan di rumah. Durasi latihannya juga sangat singkat yakni hanya 5-10 menit saja.

Tidak hanya latihan olahraga untuk diet saja. Aplikasi diet kalori ini juga menyediakan menu makanan yang bisa dikonsumsi supaya diet bisa lebih maksimal.

4. Berat Badan dalam 30 Hari

Aplikasi Berat Badan dalam 30 Hari cocok bagi pria dan wanita yang diet dan menghilangkan lemak di perut, dada, pinggang dan lain sebagainya. Selain itu tersedia juga program-program latihan yang bisa diikuti dan dilaksanakan di rumah.

Keunggulan aplikasi ini adalah durasi latihan yang tidak lama. Kalian cukup melakukan latihan selama 7 menit dan rutin selama 30 hari, maka kalian akan berhasil membakar lemak serta mendapatkan tubuh ideal yang diinginkan.

5. Weight Loss

Aplikasi Weight Loss menawarkan program diet yang bisa dilakukan secara rutin 30 hari atau satu bulan. Weight Loss juga menyediakan program latihan dan menu makanan yang cocok untuk menurunkan berat badan sesuai impian.

Program latihan dan menu makanan diet yang tersedia bisa dilakukan di rumah serta bisa didapatkan di supermarket. Aplikasi yang dikembangkan oleh Leopard Fitness Group cocok bagi wanita yang ingin mendapatkan tubuh ideal.

6. Lose Belly Fat for Men

Aplikasi Lose Belly Fat for Mencocok bagi kalian yang ingin melakukan diet seperti menghilangkan lemat di bagian perut. Tersedia jenis-jenis latihan yang bisa diikuti sehingga dan mayoritas latihan tersebut bisa dilakukan di rumah.

{Baca juga: Mau Hidup Sehat? Cobain 7 Aplikasi Olahraga untuk Android dan iOS}

Latihan-latihan tersebut juga tidak membutuhkan alat tambahan dan berbeda-beda setiap harinya. Jika kalian mengikutinya selama 30 hari penuh, diharapkan kalian akan mendapatkan tubuh yang ideal.

Sayangnya aplikasi ini hanya menyediakan program diet untuk olahraga saja dan tidak tersedia untuk menu makanan untuk diet.

7. 30 Day Weight Loss Challenge

30 Day Weight Loss Challenge adalah aplikasi yang menyediakan program diet yang bisa diikuti wanita ataupun pria demi mendapatkan tubuh yang proporsional dan sehat.

Selama 30 hari, kalian bisa mendapatkan beragam latihan yang bisa diikuti dan diterapkan di rumah secara rutin. Tidak hanya berat badan yang berkurang. Melalui program diet ini,

Kalian bisa membakar lemak di bagian perut dan pinggang sehingga tampak lebih menawan.

8. Diety

Melakukan diet harus diawali dengan asupan makanan yang sehat. Lewat Aplikasi Diety, kalian akan diarahkan untuk menjalankan diet dengan mengonsumsi asupan kalori harian dan karbohidrat yang sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Aplikasi ini pada dasarnya berisi fitur-fitur utama seperti resep menu makanan diet sehat, rencana diet, pelacak makanan, buku harian makanan dan lain sebagainya. Yang berbeda dari Diety adalah menghadirkan menu diet yang sehat dan sesuai dengan kebutuhan.

9. Diet Plan

Sesuai namanya aplikasi ini akan membantu kalian untuk menjalankan program diet. Tujuannya demi mendapatkan berat tubuh yang ideal serta menjaga kesehatan agar tidak mudah sakit.

Diet Plan dapat membantu kalian mengatur pola makan dan kegiatan olahraga dalam bentuk harian, mingguan atau bulanan. Selain itu kalian juga dapat menghitung kalori di sebuah makanan agar program diet bisa berjalan dengan baik.

10. Lifesum Diet Plan

Terakhir adalah Lifesum Diet Plan. Aplikasi untuk program diet kalori ini mampu menghadirkan program penurunan berat badan yang tertata setiap hari dan minggunya.

Tersedia fitur seperti resep menu makanan diet, kalkulator kalori, pelacak nutrisi dan fitur-fitur pendukung lainnya. Semua fitur ini hadir dalam 1 aplikasi dan sehingga kalian bisa lebih mudah untuk menjaga porsi makan dan kesehatan.

Demikian informasi mengenai 10 aplikasi program diet yang bisa kalian unduh. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian yang ingin menurunkan berat badan.

 

 

Leave a Comment
Naufal Mamduh