Alodokter Tingkatkan Pengalaman Booking dengan Sistem Rujukan Dokter

Telset.id, Jakarta – Alodokter kini membawa inovasi baru bagi para pasien dengan mengembangkan algoritma Sistem Rujukan Dokter (Top Doctor Referral System).

Hadirnya inovasi baru ini dikatakan karena Alodokter menyadari bahwa banyak pasien sering kali mengalami kesulitan di saat mencari dokter pada saat ingin melakukan booking.

Dengan sistem Rujukan Alodokter ini, diklaim bahwa pengguna dapat dengan mudah menemukan dokter terbaik di platform Alodokter tanpa kebingungan dan prosesnya lebih sederhana.

BACA JUGA:

Sistem Rujukan Dokter ini dikurasi oleh tim dokter internal Alodokter dan didukung oleh pengolahan big data. 

Rekomendasi dokter dan rumah sakit dari Alodokter ini pun telah melalui seleksi ketat untuk memastikan kualitas perawatan. 

Sehingga, pengguna bisa mendapatkan rekomendasi dokter umum maupun spesialis sesuai kebutuhan, lengkap dengan profil, kualifikasi, pengalaman, dan ulasan dari pasien lain. 

Lalu, lokasi dokter dan rumah sakit juga dirujuk berdasarkan lokasi terdekat pengguna, agar memudahkan akses dan membuat keputusan lebih terinformasi. Ini pun berkat adanya integrasi GPS di ponsel pengguna.

Dalam keterangan resminya, Suci Arumsari, Co-Founder & President Director Alodokter, menjelaskan bahwa sistem ini menghemat waktu, mengurangi kebingungan, dan memastikan perawatan yang tepat dan efisien. 

“Dokter pilihan mampu memberikan saran medis berbasis bukti, membantu pasien menghindari tes atau prosedur yang tidak diperlukan,” ujar Suci.

Suci juga menegaskan bahwa siistem di Alodokter ini juga memiliki rekam medis terintegrasi, memungkinkan dokter melihat riwayat perawatan pasien secara lengkap.

BACA JUGA:

“Dengan sistem rujukan ini, Alodokter berharap memberikan solusi yang tepat, cepat, dan andal bagi semua pasien, serta memastikan hasil kesehatan yang lebih baik dan memuaskan,” tutup Suci.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI