Akun Private Instagram Ternyata Masih Bisa Dikepoin

Komik Muslim Gay

Telset.id, Jakarta  – Ada alasan khusus kenapa beberapa orang mengatur akun private Instagram. Salah satu alasan yang paling umum adalah karena mereka tidak ingin orang asing kepoin foto maupun video yang diunggah di akun Instagram.

Satu-satunya cara untuk bisa melihat akun pribadi adalah jika pemilik memberi akses. Namun, menurut temuan BuzzFeed News, ternyata postingan Instagram privat tidaklah terlalu pribadi.

{Baca juga: Instagram akan Hapus Akun yang Sering Langgar Aturan}

Dengan menelusuri profil Instagram di situs dan memeriksa kode sumber, Anda sebenarnya dapat menemukan URL gambar yang ada di akun seseorang dan membagikannya kepada orang lain.

Dengan kata lain, jika mengikuti akun bermode privat, Anda dapat menemukan kode sumber dan menautkan gambar atau video di dalamnya ke orang lain yang kemudian dapat melihat semuanya.

Bahkan, dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Rabu (11/9/2019), mereka tidak mengikuti akun tersebut. Namun, Facebook selaku perusahaan induk Instagram menyatakan bahwa hal itu bukanlah bug.

Perusahaan mengisyaratkan bahwa tidak banyak yang bisa dilakukan untuk mengatasi permasalahan itu. “Sama seperti mengambil tangkapan layar foto teman di Facebook dan Instagram,” terangnya.

{Baca juga: Fitur Baru Instagram Bisa Cekal Postingan Mengganggu}

Baru-baru ini, Instagram mengembangkan fitur baru yang memungkinkan pengguna bisa kontrol pesan masuk dalam format Direct Message. Pengguna bisa menghindar dari pesan-pesan spam. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here