Adobe Creative Cloud Dibanderol Rp 70 Ribu untuk Pelajar

Telset.id, Jakarta – Adobe berkomitmen membantu para pelajar untuk bisa menikmati beragam layanan secara mudah dan murah. Adobe kini meluncurkan layanan Creative Cloud dengan sistem berlanggaan.

Namun, bagi para pelajar, layanan berlangganan Adobe Creative Cloud hanya berharga murah, yakni USD 5 atau sekitar Rp 70.000. Harga spesial itu berlaku bagi pelajar di sekolah terdaftar.

Mengutip Engadget, proses berlangganan akun Adobe Creative Cloud oleh para pelajar dengan harga tersebut tersedia untuk kampus atau sekolah yang tergabung dalam program K–12.

Minimal pembelian yang harus dilakukan oleh pihak sekolah adalah 500 lisensi atau maksimal 2.500 lisensi. Adobe menyebut, via program ini, pelajar akan mendapat akses ke semua aplikasi di Creative Cloud.

“Mereka bisa mengakses Photoshop, Illustrator, Premiere Pro, XD, dan beragam lain. Batasan privasi yang diterapkan tetap dalam standar tinggi, mengacu kepada Children’s Online Privacy Protection Act,” ujar pihak Adobe.

Tak cukup, lewat program tersebut, Adobe juga menjanjikan teknologi Single Sign-on agar para pelajar dan guru bisa menggunakan sistem berlangganan  di akun yang sudah pernah dibuat.

Baca juga:Teknologi “Anti Tua” Akhirnya Berhasil Diciptakan

Sebelumnya, Adobe menghadirkan layanan Spark for Education secara gratis untuk kalangan pelajar. Sekarang, dengan kehadiran Creative Cloud for Student, para pelajar bebas menikmati semua aplikasi Adobe dengan harga terjangkau.

engadget.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here