telset

Ada Fitur Anti Stres di ColorOS 7, Namanya “Oppo Relax”

Telset.id, JakartaOppo menghadirkan sebuah fitur baru yang cukup unik di update ColorOS 7. Fitur anyar ini disebut Oppo Relax, seperti apa?

Perlu diketahui, Oppo mulai melakukan peningkatan besar besaran terhadap sistem operasinya. Diketahui beberapa perangkat sudah mendapatkan peningkatan sistem operasi terbaru ColorOS 7 mulai dari Oppo Reno, Reno 10x Zoom, Reno2, F11 dan F11 Pro.

Meski masih dalam tahap uji coba, mereka menjelaskan bahwa peningkatan sistem operasi ini sangat membawa perubahan besar terhadap ColorOS itu sendiri.

{Baca Juga: Mengintip 6 Fitur Unggulan di ColorOS Terbaru Oppo}

Satu fitur yang sangat menarik pada update ColorOS 7, fitur tersebut adalah OPPO Relax. Fitur ini sejatinya diperuntukan bagi pengguna yang beraktifitas di ibu kota yang rata – rata memiliki tingkat stress yang tinggi.

Dengan mengaktifkan Oppo Relax, pengguna diharapkan dapat merasa lebih tenang dan santai saat menggunakan fitur ini di smartphone Oppo mereka.

Oppo Relax merupakan fitur pada ColorOS 7 yang terinspirasi dari berbagai macam suara, termasuk suara yang terinspirasi dari alam. Suara ini akan memberikan efek relaksasi ketika diaktifkan.

ColorOS 7

Ada beberapa fitur menarik pada OPPO Relax. Salah satunya, fitur Breathing yang akan menginstruksikan pengguna untuk mengikuti arahan pernapasan untuk mendapatkan relaksasi penuh.

Kemudian ada fitur Music. Fitur ini memberikan pengguna musik khusus yang berfungsi untuk meningkatkan konsentrasi maupun untuk meningkatkan kualitas tidur mereka.

Fitur berikutnya adalah Ambient Sounds yang terdiri berbagai suara yang terinspirasi dari alam, seperti suara ombak di lautan, suara hujan di malam hari dan lainnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Dengan berbagai macam suara yang dihadirkan, fitur ini dapat digunakan pengguna untuk berbagai macam kebutuhan, seperti saat yoga, relaksasi, berolahraga dan lainnya.

Saat ini, OPPO Relax sendiri belum menjadi bagian yang menyatu pada sistem ColorOS7. Namun, bagi pengguna yang penasaran terhadap fitur ini, dapat mengunduhnya melalui tautan berikut ini. Aplikasi ini dipastikan dapat berjalan dengan baik pada sistem ColorOS 7. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0