Ada Candy Crush “Hungry Yeti” AR di Samsung Galaxy Note 10

Telset.id, Jakarta  – Candy Crush Friends Saga meluncurkan fitur augmented reality yang disebut Hungry Yeti. Informasi terbaru menyebut, fitur itu khusus untuk pengguna Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+.

Fitur Hungry Yeti diluncurkan pada Jumat (23/8) lalu. Menurut laporan CNET, kehadirannya untuk merayakan peluncuran Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus.

Di Hungry Yeti, pemain memberi cookie kepada Yeti, karakter utama di Candy Crush Friends Saga. Sebagai imbalannya, mereka mendapat hadiah harian yang cukup membantu.

{Baca juga: 11 Oktober, Candy Crush Debut di Android dan iOS}

Hadiah tersebut akan membantu mereka maju saat mencocokkan dan mengganti permen dalam permainan. Untuk menghidupkan Yeti, arahkan perangkat di permukaan yang rata.

Secara otomatis, perangkat akan membuka portal. Jika memiliki Galaxy Note 10 atau Galaxy Note Note 10 Plus, Anda juga dapat mengaktifkan tarian Yeti eksklusif dengan mengocok S Pen Anda.

Bintang K-pop Lisa dan Jisoo dari Blackpink muncul dalam sebuah video mengungkap fitur dan mencobanya di kantor Raja Stockholm, perusahaan yang membuat Candy Crush.

“Kami penggemar berat Candy Crush,” kata Lisa dari Blackpink dalam sebuah pernyataan. “Ketika sedang tur, kita menghabiskan banyak waktu untuk memainkannya di kamar hotel,” imbuhnya.

{Baca juga: Game Candy Crush Diangkat ke Layar Kaca}

Sekadar informasi, fitur Hungry Yeti AR di Candy Crush Friends Saga akan tersedia untuk pemain dengan perangkat Samsung Galaxy yang berada di level 25 ke atas. [BA/HBS]

Sumber: CNET

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0