telset

5 Aplikasi Edit Foto ‘Kekinian’ yang Wajib Dicoba

Telset.id, Jakarta – Para pengguna media sosial berbasis foto seperti Instagram dan SnapChat sering mengunggah foto yang sudah diedit, sehingga menampilkan wajah-wajah yang lebih keren. Hal ini dapat dilakukan karena kebanyakan platform penyedia memberikan pilihan filter edit foto yang dapat digunakan.

Namun sayang, dikarenakan filter yang diberikan sangat terbatas, maka foto yang diunggah terlihat sama satu dengan yang lainnya. Nah, bagi Anda yang ingin tetap mengunggah foto ‘kekinian’ dengan filter yang unik, tim Telset.id punya solusinya.

Nah, silahkan simak 5 aplikasi edit foto kekinian yang wajib dipasang, seperti yang telah kami rangkum dari berbagai sumber berikut ini!

1. Fotor

Fotor

Fotor telah menjadi salah satu aplikasi editor foto kekinian yang disarankan oleh berbagai kalangan. Salah satu alasan aplikasi ini digemari adalah memiliki fitur yang sangat banyak dan juga unik.

Namun salah satu fitur utama yang sering dipakai oleh para penggunanya adalah fitur bokeh. Pengguna dapat mengatur tingkat bokeh dari sebuah foto sesuai dengan keinginan mereka masing-masing.

2. PicMix

PicMix

Pertama kali diluncurkan pada 2012, PicMix langsung mendapatkan perhatian dari para penggunanya. Hal ini dikarenakan aplikasi besutan Inovidea Magna Global ini memiliki filter yang hampir sama dengan Instagram.

PicMix  sendiri memiliki berbagai fitur menarik yang tidak bisa ditemui di berbagai aplikasi sejenis. Beberapa yang populer di antaranya seperti custom frames, framepremium berbayar, dan stiker untuk menghias foto.

3. Cupslice

Cupslice

Aplikasi edit foto kekinian selanjutnya yang menarik untuk digunakan adalah Cupslice. Seperti aplikasi lainnya, untuk mendapatkan foto kekinian, Cupslice menghadirkan banyak fitur filter yang dapat digunakan.

Untuk pengaturan utama sendiri, aplikasi ini memberikan banyak kontrol. Mulai dari memainkan warna hingga menjadikan foto hitam putih dapat dilakukan di aplikasi ini.

4. Air Brush

Air Brush

Bagi Anda penggemar selfie, maka aplikasi Airbrush wajib ada di ponsel Anda. Aplikasi ini sendiri memiliki kemampuan khusus untuk memoles foto selfie agar tampilannya lebih sempurna.

Salah satu fitur utama Airbrish adalah magic brush yang dapat digunakan untuk membuat foto selfie menjadi lebih kinclong. Tentunya, setelah Anda menggunakan aplikasi ini, foto sefie Anda akan jauh lebih sempurna.

5. Bonfire

Bonfire

Aplikasi terakhir yang wajib ada terpasang di ponsel Anda adalah Bonfire. Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah kemampuannya yang dapat mengubah foto biasa menjadi sebuah karya unik yang digambar dengan teknik watercolor. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0