Beginikah Smartphone Android Nokia Mendatang?

Nokia Android concept desain KalacherryJAKARTA – Meski kini Samsung dan Apple merajai pasar, namun brand Nokia tidak bisa begitu saja dicoret dari peta persaingan. Pernah menjadi penguasa pasar, membuat Nokia masih tetap diperhitungkan sebagai kandidat pesaingan yang sewaktu-waktu bisa saja bangkit kembali.

Kemampuan dan pengalaman Nokia dalam menciptakan produk ponsel yang mumpuni tentunya saja masih diakui banyak pihak. Nama Nokia sebagai produk ponsel masih sangat melekat di hati penguna ponsel, menjadi bukti masih kuatnya brand Nokia di pasaran.

Banyak yang berharap Nokia bisa come back lagi dengan produk-produknya yang inovatif seperti dulu. Meski hingga tahun 2016 kemungkinan Nokia masih belum bisa meluncurkan produk ponsel baru.

Hal ini disebabkan karena salah satu klausul dalam kontrak saat Microsoft mengakuisisi  divisi smartphone Nokia, melarang Nokia untuk merilis produk smartphone apapun selama beberapa tahun.

Nah, menunggu kontrak itu kadaluarsa pada tahun 2016 mendatang, seorang desainer bernama Chacko T. Kalacherry coba menawarkan konsep desain smartphone Nokia di masa mendatang.

Kalacherry memilih perangkat hasil desain buatannya ini menggunakan sistem operasi Android. Kemungkinan Nokia mengadopsi Android di masa depan memang terbuka lebar. Perusahaan asal Finlandia itu pernah menyatakan ketertarikannya untuk serius menggarap Android.

Desain yang dibuat Kalacherry terlihat cukup futuristic dengan warna-warna yang cerah. Smartphone ini hanya berupa desain, tanpa menyertakan spesifikasinya. Silahkan coba Anda nilai sendiri smartphone Android Nokia hasil yang didesain Kalacherry ini:

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here