telset

Qi Wireless Charging Pad untuk Galaxy S6, Mungil dan Praktis

Samsung Qi Wireless Charging PadJAKARTA – Saat meluncurkan duet Galaxy S6 dan S6 edge pada awal bulan lalu, Samsung juga menyiapkan beberapa aksesoris pendukung yang menarik.  Salah satunya adalah Qi wireless charging pad.

Kedua flagship teranyar Samsung itu memiliki dukungan untuk Qi dan PMA wireless charging. Melihat tampilannya, charger tanpa kabel ini memang menarik. Memiliki varian warna biru dan putih, wireless charging pad tersebut sangat ringan dan berukuran kecil, sehingga sangat nyaman saat dibawa berpergian.

Dikutip dari GSMArena, Senin (6/4/2015), charging pad Samsung ini tak hanya ringan, tapi juga cukup mudah menggunakannya. Anda hanya perlu menyambungkannya dengan charger microUSB, yang dijual satu paket dengan pad.

Setelah disambungkan, Anda selanjutnya tinggal meletakkan Galaxy S6 atau perangkat apapun yang kompatibel dengan Qi charging. Ada sebuah lampu LED yang menyala sebagai indicator bahwa perangkat tersebut sedang digunakan.

Jika Anda tertarik memiliki Qi wireless charging pad Samsung ini, maka Anda harus menyiapkan uang sebanyak Rp 650 ribu untuk bisa membawa pulang satu unit wireless charging pad.[HBS]

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0