Bos Sony Mobile: Divisi Ponsel Tidak akan Dijual

Sony's Xperia Aqua models are shown at the Mobile World Congress in BarcelonaJAKARTA – Pimpinan Sony Mobile, Hiroki Totoki baru-baru ini menepis kabar bahwa Sony akan menjual divisi ponselnya. Pernyataan Hirai ini disampaikan hanya dua minggu setelah CEO Sony Corp, Kazuo Hirai menyatakan akan menjual unit tersebut.

Pernyataan Totoki ini disampaikan saat diwawancara harian Perancis, Le Figaro, belum lama ini. Dia menegaskan bahwa semua kabar mengenai penjualan Sony Mobile tidaklah benar.

Menurut Totoki, bahkan Hirai saat ini bertolak ke ajang MWC di Barcelona untuk berbicara mengenai pentingnya bisnis mobile ini untuk Sony.

“Di awal Februari banyak spekulasi mengenai penjualan Sony Mobile. Hal itu sepenuhnya tidak benar,” tegas Totoki kepada Le Figaro, seperti dikutip telsetNews dari Reuters, Selasa (03/03/2015).

 

Totoki juga mengatakan bahwa portofolio produk Sony Mobile sangat beragam dan butuh untuk difokuskan. Dia menyebutkan bahwa perusahaan hanya akan memperlambat irama waktu peluncuran produk baru.

Hal itu dilakukan perusahaan untuk beradaptasi dengan konsumer yang saat ini mempertahankan ponselnya lebih lama dibanding sebelumnya. [AI/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI