Samsung GALAXY Tab Active, Tablet Untuk Para Pekerja Lapangan

risize2JAKARTA – Untuk Pertama kalinya, Samsung menghadirkan tablet yang bisa digunakan dalam segala kondisi, yakni Galaxy Tab Active. Tablet ini mampu tahan dari debu dan cipratan air karena memiliki kemampuan berperforma tinggi di manapun kapanpun. Dilengkapi cover pelindung berstandar US Military.

“Sebagai pemimpin global di bidang mobile technologi, Samsung selalu mengedepankan inovasi guna menjawab kebutuhan customer, salah satunya kebutuhan akan device tangguh berteknologi tinggi dan memiliki fitur lengkap di segmen B2B (business to business), ujar Singgih Wandojo, Director Enterprise Business PT Samsung Electronics Indonesia di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Kamis (26/02/2015)

Singgih juga mengungkapkan, Samsung akan selalu menciptakan inovasi berdasarkan kebutuhan masyarakat. Untuk mengetahui secara mendalam kebutuhan para pemimpin bisnis dari sebuah device, Samsung terlibat dalam rangkaian penelitian yang melibatkan 500 perusahaan gabungan Fortune. Perusahaan yang tergabung terdiri dari perusahaan lintas bidang, seperti retail, logistik, perminyakan dan transportasi, yang telah memberikan masukan informasi berharga terhadap pengembangan Samsung Galaxy Tab Active.

Lebih lanjut PM & Presales NHP Business to business PT SEIN, Pambudi Baskara mengatakan, Selain perlindungan fisik, kami juga menawarkan solusi yang berhubungan dengan data perusahaan yang disimpan dalam Galaxy Tab Active juga dijamin aman berkat aplikasi Samsung Knox.

“Kami yakin dengan Samsung Knox segala kemudahan mengelola data hingga keamanan data dapat disimpan dalam Tab Active, tak perlu khawatir data tersebar karena ada Samsung Knox,” tambah Pamudi.

Sehingga fitur Samsung Galaxy Tab Active menghadirkan fungsi bisnis yang komplit berdasarkan performa, daya tahan dan perlindungan. Memudahkan pekerja profesional bekerja tanpa batasan di dalam dan luar ruangan kerja.

Untuk after sales service, Samsung juga menawarkan Samsung Mobile Care yang memberikan garansi dasar hingga tiga tahun, termasuk kerusakan akibat kecelakaan penggunaan di lapangan.

Samsung GALAXY Tab Active hadir dalam beberapa variasi konektivitas : WiFi, atau WiFi dan LTE, dengan kapasitas 16GB+MicroSD (hingga 64GB). Tersedia dalam warna Titanium Green lengkap dengan cover pelindung khusus serta C-Pen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI