HTC Ungkap Waktu Rilis ‘New One’

HTC One M9 conceptJAKARTA – Demi mengakhiri sejumlah teka teki dan rumor yang beredar, akhirnya HTC memastikan kapan handset barunya akan resmi dirilis. Melalui kicauan di akun Twitter-nya, HTC UK memastikan kelahiran generasi terbaru HTC One.

“Let them stare. The new HTC One revealed 01/03/15,” tulis akun @htc_uk seperti dikutip telsetNews dari Phone Arena (18/2/2015).

Sebelumnya, pihak HTC memastikan akan mengadakan sebuah acara pada 1 Maret 2015 atau bertepatan dengan perhelatan Mobile World Congress 2015. Kuat dugaan handset dengan kode nama One M9 akan menjadi flagship teranyar yang dirilis perusahaan asal Taiwan ini.

Bocoran yang beredar hingga saat ini menyebut HTC One M9  mengusung layar 5 inci, 1080p. Handset terbaru HTC ini juga mengusung bezel yang lebih tipis dari dua generasi sebelumnya. Peningkatan performa pun menjadi salah satu perhatian utama HTC.

Dukungan kamera belakang 20 megapiksel, proseor octa-core Snapdragon 810, Sense UI 7 dan Android Lollipop.

Bukan hanya itu, kabarnya HTC juga akan merilis One M9 Plus yang didukung layar 5,2 inci Quad HD (1440×2560 piksel). Sensor sidik jari pun tak lupa disematkan pada ponsel bongsor terbarunya ini.

Selain HTC, Samsung juga memastikan untuk merilis handset barunya di hari yang sama (1 Maret 2015). Diantara keduanya, mana yang akan lebih mencuri perhatian banyak orang? Kita lihat saja nanti.[EA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI