SmartEyeglass, Aplikasi untuk Kacamata Pintar Sony?

Sony SmartEyeglass aplikasiJAKARTA – Berbeda dengan Google yang batal memasarkan secara massal produk kacamata pintarnya, Sony justru sebaliknya. Kemunculan sebuah aplikasi pendukung kacamata pintar Sony nampak mengisi toko aplikasi Google.

Kehadiran aplikasi SmartEyeglass seakan menjadi pertanda rencana besar Sony untuk memunculkan sebuah smartglasses. Aplikasi pendukung ini memang masih terhitung standar.

Dilansir telsetNews dari laman Ubergizmo (17/2/2015), aplikasi ini memungkinkan pengguna melakukan sejumlah pengaturan pada SmartEyeglass layaknya wearable device lainnya.

Seperti diketahui jika wearable device memang dirancang untuk bisa terhubung dengan perangkat tablet atau smartphone. Hal tersebut memudahkan pengguna melakukan kostumisasi pengaturan.

Sebelum menginstall aplikasi SmartEyeglass di ponsel, pengguna harus terlebih dahulu menginstall Sony Smart Connect untuk menampilkan aplikasi pendukung kacamata pintar.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan pihak Sony belum mengkonfirmasi kapan produk kacamata pintar perdananya akan dirilis secara resmi. Bukan tidak mungkin jika Sony terlebih dahulu mengedukasi pasar agar siap menerima kehadiran kacamata pintarnya kelak.[EA/HBS]

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI