HERE Map Kian Interaktif di Android

Nokia HERE Maps di AndroidJAKARTA – Sejak resmi tersedia untuk pengguna Android, Nokia kian serius menggarap HERE Map. Setelah resmi menanggalkan label Beta kini pengguna “robot hijau” dimanjakan dengan kehadiran sejumlah fitur pendukung pada aplikasi peta besutannya.

Dikutip telsetNews dari Androidpolice (16/2/2015), tampilan peta 3D pada sejumlah pusat perbelanjaan dan bandar udara di 70 negara menjadi keunggulan utama pada update HERE Map.

Selain itu, tim pengembang Nokia juga menampilkan rute terbaik dari pilihan menggunakan kendaraan pribadi, kendaraan umum, atau berjalan kaki lengkap dengan waktu dan jarak tempuhnya. Untuk mengetahui lebih rinci mengenai satu tempat atau lokasi Anda berada, cukup sentuh ikon ‘Tap’ pada peta dan cari tahu lebih lanjut mengenai jalur terbaik menuju tempat tersebut.

Bukan hanya itu, integrasi sosial media memungkinkan Anda mengetahui laporan lalu lintas terkini. Navigasi suara turn-by-turn ditampilkan dengan sejumlah perbaikan, sehingga Anda bisa mendapatkan kualitas suara yang lebih baik.

Menariknya lagi, semua peta kini bisa diunduh dan ditampilkan secara lengkap dalam kondisi offline. Aplikasi yang telah diunduh sebanyak 3 juta kali ini menjadi salah satu ancaman serius bagi Google Maps.[EA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI