Samsung Siapkan Suksesor Lini Galaxy Tab S

Galaxy Tab S 10.5JAKARTA –  Setelah merilis Galaxy Tab S 8.4 dan Galaxy Tab S 10.5 pada tahun lalu, Samsung dikabarkan sudah menyiapkan suksesor kedua tablet tersebut. Dari sejumlah rumor yang beredar, kedua tablet baru ini akan mengusung fitur-fitur menarik dan peningkatan performa.

Samsung dilakporkan tengah mengerjakan generasi penerus dari Galaxy Tab S 8.4 dan Galaxy Tab S 10.5. Kabarnya kedua tablet Galaxy Tab S dengan nomor model masing-masing SM-T710 dan SM-T810 ini akan dilengkapi Super AMOLED touchscreen.

Sementara spesifikasi lainnya, seperti yang telsetNews kutip dari GSMArena, Sabtu (14/2/2015), kedua tablet Galaxy Tab S baru ini kemungkinan akan didukung oleh chipset baru, Samsung Exynos 7420, yang kabarnya juga digunakan Galaxy S6

Chipset Exynos 7420 diklaim akan meningkatkan performa dari kedua tablet tersebut. Chipset baru besutan Samsung itu kabarnya akan memulai debutnya dengan Galaxy S6 yang akan diumumkan pada 1 Maret mendatang di ajang MWC 2015 di Barcelona Spanyol.

Sayangnya masih belum banyak informasi detil tentang spesifikasi kedua tablet yang terungkap untuk saat ini. Kemungkinan Samsung baru akan mengumumkannya pertengahan tahun ini. Sabar ya..kita tunggu kabar selanjutnya. [HBS]

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI