Access GO Smartphone Android Dengan Fitur Islami

ACCESS GO

Jakara – PT Access Citra Sukses (ACS) tak hanya sekedar menghadirkan produk smartphone canggih dan terjangkau tetapi juga sebuah produk yang mampu menjadi semacam panduan spritual bagi konsumen di Indonesia, khususnya bagi umat Muslim.

ACS dengan mengeluarkan seri perdananya yaitu Access Go. Access Go adalah smartphone Android yang pabrikasinya dilakukan oleh ZTE.

Access Go telah dilengkapi dengan layar 4 inci dengan kedalaman 16 juta warna. Sedangkan untuk dapur pacunya, Access Go ditenagai dengan prosesor dual-core berkecepatan 1.3Ghz dan RAM sebesar 512 MB.

Access Go sendiri berjalan pada OS Android 4.2 jelly bean, sehingga akan terdapat banyak aplikasi dan game android yang kompatibel dengan perangkat ini. Disamping itu, adanya memori internal dengan kapasitas 4GB. Untuk eksternal microSD sampai 32GB pada slot yang telah disediakan.

Untuk masalah fitur pendukung lainnya, Access membekali produk ini dengan kamera 2MP pada sisi belakang ponsel ini.

Yang menarik Access Go dihadirkan secara spesial bagi konsumen di Indonesia, khususnya bagi umat Muslim. Sebab didalamnya sudah tersedia aplikasi eksklusif dan unik yang merupakan hasil kerja sama antara Access dan Ustadz Yusuf Mansur (PPPA).

“Aplikasi ini dapat menjadi semacam panduan spiritual bagi yang menggunakannya.” demikian menurut keterangan Leonardo Halim, Direktur Utama ACS di Jakarta (15/07/2014).

Seperti aplikasi One Day One Ayat (ODOA), Kuliah DAQU, kemudian ada aplikasi Riyadhah. Ada juga aplikasi Pocket Muslim, DAQU  Market, Tak ketinggalan Aplikasi DAQU Radio. Dan aplikasi yang tak kalah menariknya adalah DAQU Album.

Dengan seluruh kemampuan yang dimilikinya, Access Go hanya dibandrol dengan harga Rp.1.199.000 saja.(MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI