Bawa Android KitKat 4.4, prosesor dual-core, dan layar 4.3 inci, Motorola Moto E dibanderol Rp 1.5 jutaan

motorola-moto-e-550x440Jakarta – Bukan hal yang biasa bagi Qualcomm untuk secara langsung memperkenalkan smartphone yang ditenagai oleh chipset-nya. Namun demikian, kebanyakan dari smartphone yang diluncurkan oleh Qualcomm adalah smartphone high end dengan model yang mengesanklan. Oleh sebab itu, merupakan hal yang sedikit mengejutkan saat Qualcomm mem-posting video yang memamerkan Motorola Moto E dengan segmen low end, yang sudah bisa ditemui sejak Mei lalu.

Sama halnya dengan Motorola, Qualcomm beranggapan bahwa Moto E merupakan smartphone yang sangat cocok bagi para traveler dan pemula dalam smartphone. Dimana hanya dengan harga USD 129 atau setara Rp 1.5 juta, Moto E sudah dipersenjatai oleh Android 4.4 KitKat, dan didukung oleh prosesor dual-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 200, lengkap dengan RAM 1GB – yang menjadikannya lebih unggul dibandingkan smartphone sekelasnya.

Dilansir telsetNews dari PhoneArena (10/07), dengan layar 4.3 inch (540 x 960 pixels), Moto E tidak dilengkapi dengan kepadatan piksel yang tinggi, namun bagi pengguna pemula, hal tersebut sejatinya bukanlah masalah.

Tak hanya itu, smartphone baru ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya seperti kamera belakang 5MP, memori internal 4GB, lapisan anti splash, serta baterai 1,980 mAh. (Ida/Hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI