Telkomsel Langit Musik Kini Punya Konten Fitur Live Podcast

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menambah panjang daftar fitur di aplikasi Telkomsel Langit Musik. Kini, bukan saja lagu atau konten musik saja yang tersedia di aplikasi, tetapi juga konten Live Podcast. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menikmati konten podcast secara interaktif.

Telkomsel memanfaatkan momen Ramadan dan Idul Fitri tahun 2023 untuk menambah keseruan bagi masyarakat dan pelanggan. Hari ini, perusahaan pelat merah itu menghadirkan fitur terbaru di aplikasi Langit Musik, dipanggil Langit Musik Podcast.

Fitur terbaru Langit Musik itu bisa dipakai pengguna untuk mengakses live podcast, sehingga mereka dapat mendengarkan sekaligus berinteraksi dengan podcaster.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang baru kepada pengguna, melalui Live Podcast yang mana pengguna tidak hanya mendengarkan podcast tetapi juga bisa berinteraksi dan memberikan gift kepada podcaster favorit,” kata VP Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana.

BACA JUGA:

Nirwan menyakini kalau konsep Live Podcast di Langit Musik ini akan diterima oleh pengguna, sebab selama ini konten podcast yang ada di aplikasi audio streaming lainnya hanya bersifat satu arah. Sedangkan Live Podcast Langit Musik, bersifat dua arah sehingga podcast semakin seru.

“Kita berusaha memberikan konten berbeda dari pada yang lain. Di aplikasi streaming lain hanya podcast tetapi interaksinya belum ada, tetapi kalau disini pengguna bisa chatting dan kirim gift ke podcaster,” jelas Nirwan.

Pada awal peluncurannya di Telkomsel Smart Office pada Rabu (15/03/2023), Telkomsel Langit Musik menyuguhkan beberapa progam podcast yang menarik. Misalnya saja Podcast Cinta Melulu yang dipandu oleh Berliana Lovel.

Lalu ada pula program 100% Sehat oleh Andira Utami, Jebol alias Julitin Sepak Bola dengan host Alvino Hanafi. DG Podcast dengan Fahmi Kornet, Berita EfYePe oleh Arif Brata dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan kalau pihaknya akan terus mengembangkan konten podcast di Langit Musik meskipun bulan Ramadan berakhir, supaya bisa memberikan hiburan yang lebih beragam kepada pengguna.

“Telkomsel akan terus melayani pengguna dengan maksimal, dan apabila Live Podcast mendapatkan konten positif maka kita akan terus melanjutkannya,” tutup Sigit. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI