Sstt.. Ini Rahasia Realme Tetap Eksis di Tengah Pandemi

Telset.id, JakartaRealme jadi salah satu produsen smartphone yang tetap menuai angka penjualan yang positif di tengah pandemi corona. Sebenarnya, apa rahasia yang membuat penjualan smartphone Realme tetap bisa laris manis?

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi tak segan untuk mengungkap strategi yang mereka terapkan selama pandemi ini.

“Kami memiliki tim yang dinamis. Kami secara khusus mengirimkan material mentah agar proses produksi tidak terganggu,” ujar Palson.

{Baca juga: Realme C15 Tiba di Indonesia, Harga Mulai Rp 1 Jutaan}

Selain itu, tim pemasaran Realme juga memanfaatkan beragam channel penjualan online yang tersedia agar bisa tetap melayani konsumen dengan prima.

“Tim pemasaran kami juga bergerak cepat untuk meningkatan penjualan smartphone dan AIoT. Mulai dari merambah e-commerce lain dan membuka layanan WhatsApp. Hasilnya, setiap produk telah melampaui target penjualan,” jelasnya.

Dengan strategi ini, vendor smartphone asal China tersebut mengaku penjualannya bisa meroket hingga 200 persen.

“Untuk data penjualan, dalam beberapa bulan terakhir, kami telah melihat data dan sudah dibandingkan dengan masa lalu dalam periode yang sama. Kami sebenarnya melihat penjualan meningkat lebih dari 200 persen,” ujar Palson.

{Baca Juga: Pandemi Covid-19, Penjualan Realme Justru Meroket}

Menurut Palson, angka penjualan Realme yang meningkat disebabkan oleh dua hal, yakni volume pasar yang terus tumbuh dan titik penjualan Realme yang terus meningkat.

“Volume pasar tumbuh dan titik penjualan kami juga terus meningkat,” jelas Palson.

Selain itu, penyesuaian strategi penjualan Realme juga dilakukan di tengah pandemi yang terjadi. Salah satunya adalah dengan memaksimalkan penjualan secara online.

Bos Realme Indonesia tersebut juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim pemasaran Realme, yang menurutnya telah bekerja keras di tengah situasi Covid 19 seperti sekarang ini.

“Sekali lagi, terima kasih kepada tim pemasaran muda kami yang berbakat dan telah bekerja keras untuk mengatasi situasi ini, kami berhasil mempertahankan jumlah penjualan kami selama pandemi ini,” ungkapnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Dengan rentetan hasil penjualan smartphone Realme yang positif tersebut, mereka bahkan disebut sebagai salah satu merek yang dipertimbangkan konsumen.

“Selanjutnya adalah, hampir dua tahun di Indonesia, realme telah menjadi brand yang diperhitungkan. Selama pandemi kami membuat aktivitas CSR, ada juga konser virtual.

Menurut riset terbaru, realme menjadi salah satu merek yang dipertimbangkan konsumen,” pungkas Palson. (HR/HBS)

Yuk, Nonton Video Terbaru “REALME C15 UNBOXING: Baterai 6000 mAh, Pantang Ngecas!!”:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI