Galaxy Z Flip 5G Juga Tampil dengan Warna Mystic Bronze

Telset.id – Setelah kemarin beredar gambar Samsung Galaxy Note 20 Ultra dengan varian warna Mystic Bronze, kini giliran Galaxy Z Flip 5G yang ditampilkan dalam warna serupa.

Bocoran wujud dari Galaxy Z Flip 5G berwarna Mystic Bronze ini dipamerkan oleh seorang leakster ternama yaitu @evleaks.

Evan Blass yang memiliki akun Twitter @evleaks ini memposting penampakan dari Galaxy Z Flip 5G Mystic Bronze tersebut. Bahkan tidak tanggung-tanggung, kini bocoran wujud perangkat ditampilkan dalam animasi.

{Baca juga: Mewahnya Samsung Galaxy Note 20 Ultra dengan Warna ‘Mystic Bronze’}

Perangkat Galaxy Flip Z 5G dengan warna yang mirip tembaga tersebut ditampilkan dengan perspektif 360 derajat.

Perangkat ini terlihat berputar untuk memperlihatkan seluruh bagian sisi permukaannya. Baik saat dalam keadaan dilipat, maupun dalam keadaan dibentangkan.

Galaxy Z Flip 5G ini terlihat memiliki desain yang tidak berbeda dari versi standarnnya. Yaitu dengan engsel berada di tengah, yang membelah perangkat secara horizontal.

Namun dengan tampilan warna baru ini, membuat Galaxy Z Flip 5G semakin terlihat mewah.

Di bagian sisi bagian belakang atau bagian luar, terdapat dua buah sensor kamera dan juga layar sekunder berukuran 1,06 inci.

Sedangkan layar utamanya, menggunakan panel berjenis Dynamic AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+.

{Baca juga: Review Samsung Galaxy Z Flip: Desain Futuristik, Performa Ciamik}

Layar ponsel ini mengusung konsep Infinity Flex berlapis Ultra Thin Glass (UTG). Teknologi anyar ini memungkinkan smartphone menggunakan layar yang dapat dilipat, namun dengan ukuran yang lebih ramping.

Namun Galaxy Z Flip 5G dikabarkan akan membawa peningkatan pada aspek dapur pacunya. Jika pada versi standar masih menggunakan Snapdragon 855+ sebagai mesin utama, di Galaxy Z Flip 5G disebut-sebut akan menggunakan Snapdragon 865+.

Tentunya ini akan membuat perangkat Galaxy Z Flip 5G sebagai smartphone yang pertama menggunakan chipset kelas atas terbaru dari Qualcomm tersebut.

Bukan cuma Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Note 20 Series juga gosipnya juga bakal menggunakan chispet tersebut. Kita tunggu saja kehadirannya secara resmi. [IR/HBS]

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI