Yuk Ikutan Asus ROG Mabro League, Hadiahnya Rp 20 Juta!

Telset.id, Jakarta – Guna mengajak penggunanya untuk tetap produktif dan semangat di masa “new normal”, Asus menggelar sebuah program yang disebut ROG Mabro League atau singkatan dari Main Ngobrol Online.

Program #ROGMABRO merupakan sebuah diskusi bersama pakar gaming dan teknologi secara online. Tidak hanya itu saja, Asus juga akan mengajak para pengguna untuk main bareng alias mabar.

Terdapat dua program utama yang bisa diikuti oleh peserta di Asus ROG Mabro League, yaitu #MABROTALK dan #MABROLEAGUE.

{Baca Juga: Asus Sediakan Aksesoris Kece Setiap Pembelian ROG Zephyrus G14}

Untuk program #MABROTALK, akan digelar secara online sebanyak tiga kali, yaitu tanggal 19 Juni, 27 Juni, dan 4 Juli 2020. Peserta yang telah mendaftar dapat mengikuti talkshow serta diskusi yang akan dibawakan oleh para pakar gaming dan teknologi ternama di Indonesia.

Peserta dapat berinteraksi dan memberikan pertanyaan langsung seputar game dan teknologi yang sedang berkembang di Indonesia.

Nantinya, akan ada tiga tema utama yang dibawakan, yaitu “Optimizing gadget to face the New Normal”, “Make money and followers through mobile videography”, serta “How to be a professional gamer”.

{Baca Juga: Asus Hadirkan 4 Produk dengan Teknologi AI Mic, Apa Saja?}

Bagi Anda yang tertarik mengikuti program diskusi ROG #MABROTALK dapat langsung mengaksesnya melalui tautan berikut ini.

Asus ROG Mabro League

Tak cuma itu saja, Asus menggelar ROG #MABROLEAGUE. Acara ini merupakan sebuah turnamen PUBG Mobile secara online untuk para pengguna ROG Phone 2. ROG #MABROLEAGUE akan dimeriahkan oleh dua shoutcaster ternama, Antonius Willson (WOOSWA) dan Karen Thalia.

{Baca Juga: Benchmark Asus ROG Phone 3 Beredar, Tembus 640 Ribu!}

ROG #MABROLEAGUE akan diadakan pada 11 Juli 2020. Pendaftaran kompetisi ini telah dibuka pada tanggal 17 Juni, dan akan ditutup pada tanggal 8 Juli 2020.

Tak tanggung-tanggung, Asus menyediakan total hadiah sebesar Rp20 juta di ajang kali ini untuk tiga pemenang utama. Bagi Anda yang ingin ikutan main barena Asus bisa langsung mendagtar melalui link berikut ini. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI