Asus Sediakan Aksesoris Kece Setiap Pembelian ROG Zephyrus G14

Telset.id, Jakarta – Asus tengah bersiap memperkenalkan ROG Zephyrus G14 di Indonesia. Dalam rangka meramaikan momen peluncurannya, Asus menggandeng salah satu komunitas lifestyle modern ternama di Indonesia, yakni Urban Sneaker Society.

Melalui kolaborasi ini, Asus dan Urban Sneaker Society akan menghadirkan aksesoris edisi spesial bagi para pengguna Asus ROG di Indonesia.

“Gaming dan style adalah dua hal yang semakin tidak bisa dipisahkan. Gaming di era modern saat ini sudah tampil seperti subculture, di mana para pemain memiliki style tersendiri yang membedakan mereka dengan yang lainnya,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Selasa (30/06/2020).

{Baca Juga: Asus Hadirkan 4 Produk dengan Teknologi AI Mic, Apa Saja?}

“Asus ROG Zephyrus G14 (GA401) didesain khusus sehingga penggunanya tidak hanya dapat bermain game dengan sangat lancar, tetapi juga memiliki tampilan stylish yang mempertegas bahwa mereka adalah seorang gamer,” tambahnya.

Asus dan Urban Sneaker Society akan menghadirkan aksesori eksklusif yang dapat dimiliki oleh pengguna yang membeli Asus ROG Zephyrus G14 (GA401). Aksesori tersebut terdiri dari Urban Sneaker Society x ROG Limited Edition Jacket dan ROG Limited Edition Tote Bag.

{Baca Juga: Asus VivoBook S14 M433: Laptop Trendy dengan Spesifikasi “Ngegas”}

Kedua aksesori edisi spesial ini dapat dimiliki oleh pengguna ROG Zephyrus G14 (GA401) di Indonesia selama program berlangsung dan persediaan masih ada.

Selain itu, Asus menggandeng Alan Walker untuk berkolaborasi dengan ROG Zephyrus G14 (GA401). Alan Walker yang merupakan produser musik serta DJ ternama akan menggunakan laptop gaming edisi khusus untuk memproduksi kontennya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

Kolaborasi keduanya sekaligus menegaskan bahwa ROG Zephyrus G14 (GA401) tidak hanya sekadar sebuah laptop gaming, tetapi juga merupakan sebuah perangkat yang powerful untuk para kreator konten.

“Saya sudah tidak sabar berkolaborasi dengan ROG. Sejak awal karir, saya sangat ingin menghadirkan dunia musik, game, dan teknologi ke dalam sebuah wadah penuh kolaborasi,” ujar Alan Walker. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI