Asus VivoBook S14 M433: Laptop Trendy dengan Spesifikasi “Ngegas”

Telset.id – Asus memperkenalkan VivoBook S14 M433, sebuah laptop dengan desain trendy yang ditujukan untuk kawula muda khususnya Gen-Z. Seperti apa sih, spesifikasi Asus VivoBook S14 M433?

Asus VivoBook S14 M433 mengadopsi desain baru dengan pilihan empat warna di mana masing-masing memiliki aksen warna yang tajam, membuatnya terlihat berbeda sekaligus lebih menarik.

Tidak hanya itu, Asus juga menghadirkan elemen tambahan berupa stiker eksklusif untuk ditempelkan di laptop ini dan membuatnya lebih unik lagi.

{Baca Juga: 5 Perangkat Asus yang Ditenagai AMD Ryzen 4000 Series}

“Kami mengerti bahwa kawula muda harus tampil enerjik dan unik. Mereka haus akan kreativitas dan memiliki segudang ide untuk dituangkan. VivoBook S14 (M433) hadir untuk memenuhi semua itu,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, melalui keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Kamis (18/06/2020).

Spesifikasi Asus VivoBook S14 M433

spesifikasi Asus vivobook s14 M433

VivoBook S14 M433 memiliki bodi yang sanguat tipis dan ringan untuk laptop di kelasnya. Dengan bobot hanya 1,4 kilogram dan ketebalan hanya 15,9mm, membuat laptop ini mudah dibawa bepergian.

Soal bodi, VivoBook S14 M433 juga memiliki ukuran yang ringkas. Jika dibandingkan dengan laptop berlayar 14 inci lainnya, bodi VivoBook S14 M433 memiliki ukuran lebih mungil. Hal tersebut dimungkinkan berkat penggunaan teknologi NanoEdge Display.

Teknologi layar eksklusif tersebut mampu menghadirkan bezel yang sangat tipis. Hasilnya adalah screen-to-body ratio hingga 85 persen dan ukuran keseluruhan bodi yang lebih kecil. NanoEdge Display juga membuat layar tampak lebih lega dan konten yang disajikan lebih immersive.

{Baca Juga: 7 Laptop Gaming Murah Terbaik, Harga di Bawah Rp 15 Jutaan}

Spesifikasi Asus VivoBook S14 M433 adalah prosesor octa-core pertama di dunia untuk segmen notebook ultra thin, AMD Ryzen 7 4700U yang hadir dengan arsitektur core ‘Zen 2’ terbaru dan berteknologi 7nm.

Kinerjanya juga turut didukung dengan chip grafis AMD Radeon serta penyimpanan berupa PCIe SSD sebesar 512GB.

Laptop anyar tersebut juga dibekali dengan beragam fitur, seperti salah satunya fingerprint atau pembaca sidik jari. Fingerprint yang terdapat di VivoBook S14 M433 telah terintegrasi dengan fitur Windows Hello di Windows 10.

{Baca Juga: Strategi Asus Jualan Laptop Terbaru di Era ‘New Normal’}

Windows Hello merupakan fitur yang memudahkan pengguna untuk masuk ke dalam sistem tanpa harus mengetikkan password. Selain dapat login lebih cepat dan praktis, Windows Hello juga membuat laptop menjadi lebih aman karena tidak sembarang orang dapat mengaksesnya.

VivoBook S14 M433 juga dilengkapi beragam konektivitas modern yang salah satunya adalah WiFi 6. Teknologi WiFi 6 menjanjikan kecepatan transfer data yang lebih tinggi yaitu hingga tiga kali lipat, kapasitas jaringan hingga empat kali lipat lebih banyak, dan latency hingga 75 persen lebih rendah.

Harga Asus VivoBook S14 M433

Laptop ini tersedia dengan pilihan warna Gaia Green, Resolute Red, Dreamy Silber dan Indie Black dan dijual dengan banderol harga Rp 11.799.000. Konsumen juga akan memperoleh garansi selama 2 tahun ditambah 1 tahun Asus Perfect Warranty.

Asus VivoBook S14 M433 juga telah hadir dengan Microsoft Office Pre-Installed senilai USD149,99 dan dapat digunakan selamanya. Microsoft Office Home & Student 2019 juga dapat terus di-update sehingga Anda dapat terbebas dari berbagai ancaman celah kemanan dan malware. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

7 Tips Merawat Earphone Agar Tetap Awet dan Bersih

Telset.id, Jakarta - Earphone merupakan perangkat pendukung bagi pengguna smartphone. Untuk itu earphone harus dirawat dengan baik supaya tetap...

Permintaan PC dan Laptop Meningkat Selama Covid-19

Telset.id, Jakarta - Covid-19 membuat orang terpaksa harus bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini secara...

China Gunakan AI untuk Pantau Perilaku Pekerja Konstruksi

Telset.id, Jakarta - Institute of Automation di Beijing, China mengembangkan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk memantau perilaku pekerja konstruksi...

Ilmuwan Berhasil Identifikasi Zat Misterius di Sisi Jauh Bulan

Telset.id, Jakarta - Para ilmuwan berhasil mengidentifikasi zat misterius yang ditemukan di sisi jauh Bulan. Zat aneh seperti gel...

Instagram Akan Blokir Iklan Terapi Konversi Orientasi Seksual

Telset.id, Jakarta - Instagram akan memblokir iklan terapi konversi di platform mereka. Terapi konversi sendiri merupakan terapi yang bertujuan...
- Advertisement -