Video Klip Terbaru Blackpink Pecahkan Rekor Youtube

Telset.id, Jakarta Video klip terbaru Blackpink berjudul “How You Like That” memecahkan rekor YouTube. Video tersebut berhasil ditonton 82,4 juta kali dalam kurun waktu 24 jam saja.

Dikutip Telset.id Deadline, Senin (29/06/2020), video klip Blackpink berjudul “How You Like That” ini mendapatkan respon sangat positif sejak diunggah ke YouTube pada Jumat (26/06/2020).

Jumlah viewer dari video itu terus meningkat, dan saat ini sudah ditonton sebanyak 140 juta. 10 juta like pun berhasil direngkuh, meski masih ada yang tidak menyukai video ini yang ditandai dengan adanya lebih dari 540 ribu dislike.

Menurut salah satu personil Blackpink, Jisoo, mereka ingin memberikan pesan kepada para penggemar untuk terus berjuang dan tidak menyerah dalam situasi apapun.

“Saya ingin menyampaikan pesan yang positif dan penuh harapan. Kami bernyanyi untuk memberikan pesan tidak gentar dengan situasi yang gelap dan untuk tidak kehilangan kepercayaan diri dan kekuatan untuk berdiri lagi,” kata Jisoo.

{Baca juga: Pesaing TikTok, YouTube ‘Shorts’ Mulai Diuji Coba}

Blackpink berhasil menggeser video musik BTS dan Halsey berjudul “Boy with Luv” yang ditonton 74,6 juta kali dalam waktu sehari. Video klip dari dari Taylor Swift dan Brendon Urie berjudul “Me!” pun sukses dilewati rekornya.

Perlu diketahui, rekor ini bukan pertama kali diraih oleh girlband asal Korea Selatan tersebut. Video musik mereka yang berjudul “Kill This Love” juga langsung ditonton 56,7 juta kali dalam waktu 24 jam setelah dirilis pada tanggal 5 April 2019 lalu.

Video klip Blackpink

{Baca juga: Hands-on Samsung Galaxy A80 dan A70 Bareng Blackpink !}

Blackpink adalah girlband yang terdiri dari empat personel, yaitu Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo. Mereka mulai terkenal di industri musik dunia pada pertengahan 2018 dengan lagu mereka yang berjudul “Ddu-Du Ddu-Du” di mana video musik tersebut telah ditonton hingga 1,1 miliar kali. (NM/MF)

SourceDeadline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Benchmark Poco M2 Pro Bocor Menjelang Peluncuran Resmi

Telset.id, Jakarta - Poco M2 Pro dikabarkan segera dihadirkan secara resmi di India. Menjelang peluncuran, rupanya Poco M2 Pro...

Startup Israel Ciptakan Steak Nabati Cetak 3D untuk Vegan

Telset.id, Jakarta  - Kabar baik bagi para vegan atau vegetarian, tahun depan Anda bisa menikmati steak nabati cetak 3D....

Cara Manfaatkan Layanan Samsung Visual Consultant via WhatsApp

Telset.id, Jakarta - Samsung Indonesia baru saja meluncurkan layanan untuk pelanggan yang disebut Samsung Visual Consultant. Nah, bagi Anda...

Facebook Tutup Lasso, Nyerah Lawan TikTok?

Telset.id, Jakarta - Baru diperkenalkan tahun lalu, Facebook tiba-tiba tutup aplikasi Lasso, yang sebenarnya disiapkan sebagai pesain TikTok. Raksasa...

Xiaomi Sebar Update MIUI 12 untuk Redmi Note 8 Pro

Telset.id, Jakarta - Xiaomi telah menyebarluaskan update MIUI 12 Stable Beta berbasis Android 10 untuk Redmi Note 8 Pro. Update ini...
- Advertisement -