Video Klip Terbaru Blackpink Pecahkan Rekor Youtube

Telset.id, Jakarta Video klip terbaru Blackpink berjudul “How You Like That” memecahkan rekor YouTube. Video tersebut berhasil ditonton 82,4 juta kali dalam kurun waktu 24 jam saja.

Dikutip Telset.id Deadline, Senin (29/06/2020), video klip Blackpink berjudul “How You Like That” ini mendapatkan respon sangat positif sejak diunggah ke YouTube pada Jumat (26/06/2020).

Jumlah viewer dari video itu terus meningkat, dan saat ini sudah ditonton sebanyak 140 juta. 10 juta like pun berhasil direngkuh, meski masih ada yang tidak menyukai video ini yang ditandai dengan adanya lebih dari 540 ribu dislike.

Menurut salah satu personil Blackpink, Jisoo, mereka ingin memberikan pesan kepada para penggemar untuk terus berjuang dan tidak menyerah dalam situasi apapun.

“Saya ingin menyampaikan pesan yang positif dan penuh harapan. Kami bernyanyi untuk memberikan pesan tidak gentar dengan situasi yang gelap dan untuk tidak kehilangan kepercayaan diri dan kekuatan untuk berdiri lagi,” kata Jisoo.

{Baca juga: Pesaing TikTok, YouTube ‘Shorts’ Mulai Diuji Coba}

Blackpink berhasil menggeser video musik BTS dan Halsey berjudul “Boy with Luv” yang ditonton 74,6 juta kali dalam waktu sehari. Video klip dari dari Taylor Swift dan Brendon Urie berjudul “Me!” pun sukses dilewati rekornya.

Perlu diketahui, rekor ini bukan pertama kali diraih oleh girlband asal Korea Selatan tersebut. Video musik mereka yang berjudul “Kill This Love” juga langsung ditonton 56,7 juta kali dalam waktu 24 jam setelah dirilis pada tanggal 5 April 2019 lalu.

Video klip Blackpink

{Baca juga: Hands-on Samsung Galaxy A80 dan A70 Bareng Blackpink !}

Blackpink adalah girlband yang terdiri dari empat personel, yaitu Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo. Mereka mulai terkenal di industri musik dunia pada pertengahan 2018 dengan lagu mereka yang berjudul “Ddu-Du Ddu-Du” di mana video musik tersebut telah ditonton hingga 1,1 miliar kali. (NM/MF)

SourceDeadline

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI