Siap-siap! Game Arena Master 2 Buka Fase Registrasi

Telset.id, Jakarta – PT Melon Indonesia secara resmi akan membuka Pre-register untuk Game terbarunya, Arena Master 2. Game baru ini telah dirilis ke publik pada tanggal 25 Juni 2020 dalam bentuk pra registrasi.

Berbeda dengan versi pertama, game Arena Master 2 ini lebih memfokuskan gameplay ke PVP Battle. Jadi para player akan saling berkompetisi dengan player lain. Selain itu, kemenangan di game ini akan ditentukan oleh skill dari Player itu sendiri. Jadi nggak ada lagi tuh yang namanya game Pay to Win.

Mode yang ditawarkan dalam game Arena Master 2 ini ada 3, yakni mode Team Deathmatch, mode Duel, dan mode Officers and Outlaws.

{Baca Juga: Code Atma, Game RPG dengan Nuansa Mistis Khas Indonesia}

Sedikit penjelasan mengenai ketiga mode tersebut. Jadi di dalam mode Team Deathmatch para pemain akan dibagi menjadi 2 grup. Masing-masing grup berisi 3 player. Pemenang akan ditentukan dari seberapa banyak player dapat membunuh lawan.

Di dalam mode Duel, para player akan berhadapan dalam pertarungan 1 vs 1. Sedangkan untuk mode Officers and Outlaws, para pemain akan dibagi menjadi 2 kubu. Kubu pertama adalah Officers atau bisa dibilang polisi, sedangkan kubu Outlaws bisa dibilang kubu penjahat.

Dalam mode Officers and Outlaws, para Officer harus menangkap seluruh anggota Outlaws dalam waktu yang telah ditentukan untuk bisa memenangkan pertandingan. Sedangkan Outlaws harus bersembunyi atau melarikan diri agar tidak ditangkap.

Nah, di dalam game ini juga terdapat berbagai macam hero. Para player bisa memaksimalkan Hero yang ada dengan mengetahui kelebihan dan kelemahannya. Setiap hero di dalam game ini memiliki skill serta kemampuan yang berbeda.

{Baca Juga: 7 Game Sniper Terbaik Android 2020, Wajib Main!}

Tidak hanya itu, player juga bisa mengumpulkan banyak Trophy dalam setiap kemenangan. Terdapat banyak item gratis yang bisa didapatkan player ketika mendapatkan Trophy. Trophy di dalam game ini bisa digunakan untuk membuka Hero baru.

Game Arena Master 2 ini menggunakan kristal dalam bertransaksi. Untuk mendapatkan kristal tersebut, para player bisa melakukan top up in game.

Untuk pengguna Android, Arena Master 2 sudah memasuki tahap pre-register pada tanggal 25 Juni 2020. Bagi Anda yang telah melakukan Pre-register, maka berhak mendapatkan hadiah eksklusif pada saat final release nanti. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Rekomendasi 7 Aplikasi Resep Masakan Terbaik Android 2020

Telset.id - Selain lebih hemat, memasak makanan sendiri merupakan aktivitas yang menyenangkan. Apalagi terdapat banyak aplikasi resep masakan yang...

Xiaomi TV Master, Layar Lebar dengan Fitur Premium

Telset.id, Jakarta - Xiaomi kembali meluncurkan sebuah perangkat smart TV yang dinamakan Xiaomi TV Master Series. Perangkat ini menawarkan...

Benchmark Poco M2 Pro Bocor Menjelang Peluncuran Resmi

Telset.id, Jakarta - Poco M2 Pro dikabarkan segera dihadirkan secara resmi di India. Menjelang peluncuran, rupanya Poco M2 Pro...

Startup Israel Ciptakan Steak Nabati Cetak 3D untuk Vegan

Telset.id, Jakarta  - Kabar baik bagi para vegan atau vegetarian, tahun depan Anda bisa menikmati steak nabati cetak 3D....

Cara Manfaatkan Layanan Samsung Visual Consultant via WhatsApp

Telset.id, Jakarta - Samsung Indonesia baru saja meluncurkan layanan untuk pelanggan yang disebut Samsung Visual Consultant. Nah, bagi Anda...
- Advertisement -